blank

SEMARANG – Unissula mengadakan prosesi penyembelihan hewan qurban pada Senin (3/8). Tercatat enam ekor sapi dan sepuluh ekor kambing disembelih dan dagingnya didistribusikan ke karyawan Unissula dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutan serah terima hewan qurban kepada panitia, Rektor Unissula Bedjo Santoso MT PhD menyatakan bahwa ditengah era new normal ini spirit kepedulian dan rela berbagi menjadi sedemikian penting. Ibadah qurban memiliki banyak makna dan hal itu bila diaplikasikan di era new normal ini akan menjadi hal yang bermakna strategis. Semangat kepedulian dan rela berbagi menjadi hal yang sangat penting”, ungkap Bedjo Santoso.

Ketua panitia qurban Farhan Husain MPdI menyatakan prosesi qurban di Unissula dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Sekretaris Tim Task Force Penanggulangan Covid 19 Unissula Wahyu Endang Setyowati SKM MKep memastikan prosesi qurban yang dilaksanakan di Unissula dilaksanakan sesuai protokol kesehatan sesuai edaran Kementerian Pertanian RI no 0008/SE/PK.320/F/06/2020.