PURWOREJO (SUARABARU.ID) -Pejabat yang baru dilantik harus segera menyesuaikan diri dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan stakeholder. Pesanbtersebut disampaikan oleh Kapolres Purworejo, AKBP Rizal Matito pada saat memimpin upacara serah terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Purworejo hari ini (2/6).

Sertijab digelar di Auditorium Polres Purworejo dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran dengan menggunakan protokol Covid-19. Para hadirin tetap mengenakan masker dan menerapkan jaga jarak (physical distancing).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah, Kabag Ops Polres Purworejo yang sebelumnya dijabat oleh  Kompol Setiyoko menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada AKP  Minarto.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kabagops di Polres Purworejo. Mudah-mudahan prestasi kerja yang saudara tunjukan di Polres Purworejo dapat ditunjukan ditempat tugas yang baru,” kata  Rizal Marito dalam sambutannya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaannya masing-masing.

“Jalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan stakeholder di wilayah masing-masing, dengan prinsip bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan pekerjaan hari ini diselesaikan kemarin,” tegas Kapolres di akhir sambutannya.

TALETHA-trs