blank
Manager PT PLN UP3 Magelang, Yunarsih bersama perwakilan penerima bantuan Solodaritas Ketahanan Pangan dampak Covid-19. Foto:Suarabaru,Id/ istimewa.

MAGELANG (SUARABARU.ID) –  PT PLN (Persero)  Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3)  Magelang menyalurkan 450 paket kebutuhan pokok yang diperuntukkan bagi kaum dhuafa di wilayah Kelurahan Panjang dan Kemirirejo, Kota Magelang.

“Aksi solidaritas ini merupakan kerjasama PLN Peduli dengan Yayasan  Baitul  Mal (YBM) PLN UP3 Magelang, untuk mendukung ketahanan pangan  kelompok masyarakat kecil yang terdampak covid-19,”kata Manager PT PLN UP3 Magelang, Yunarsih pada acara tersebut, Selasa (19/5).

Yunarsih mengatakan, adapun sasaran dari aksi tersebut yakni  para tukang becak yang biasa mangkal di sekitar Kantor PT PLN UP3 Magelang yang beralamat di Jalan A Yani Nomor 14 Kota Magelang.Selain itu, bantuan tersebut diberikan kepada para pedagang  kaki lima yang juga berjualan di sekitar kantor tersebut.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat  bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya dan juga meringankan beban di saat pandemi covid-19 ini,” katanya.

Yon-trs