blank
Ketua DPW PPP Jateng, Masruhan Samsurie (kiri), menyerahkan bantuan sembako dan bingkisan sarung lebaran, yang diterimakan kepada Ketua DPC PPP Wonogiri, Haryoto (kanan).

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Semua kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), diserukan untuk tetap berjuang dan tidak boleh diam. Tapi harus tetap bersemangat, senantiasa hadir dan bersikap aktif dalam turut serta melakukan upaya pencegahan wabah virus corona.

Penegasan ini, Minggu (10/5), disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah (Jateng), Masruhan Samsurie, ketika melakukan Safari Ramadan dengan mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Wonogiri.

Kedatangannya di Wonogiri, disambut oleh Ketua dan Sekretaris DPC PPP Wonogiri, Haryoto dan Edi Santosa, bersama pengurus lainnya. Di Kantor DPC PPP Wonogiri, Masruhan Samsurie, yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Provinsi Jateng ini, memberikan bantuan sembako dan bingkisan sarung lebaran.

Tetap Bersemangat

Kepada para pengurus DPC PPP Wonogiri, Masruhan Samsurie, minta, agar dengan segala keterbatasan, para kader dan anggota PPP tidak boleh tinggal diam. ”Harus tetap bersemangat untuk terus berjuang. Berbuatlah sesuai kemampuan yang bisa dilakukan,” tegasnya.

blank
Ketua DPC PPP Wonogiri, Haryoto (kiri), berupaya membagi-bagikan bantuan sembako dan paket sarung lebaran yang diterima dari DPW PPP Jateng.

Kepada para pengurus DPC PPP Wonogiri, Masruhan Samsurie, memberikan motivasi tentang pentingnya untuk tetap bersemangat dan terus berjuang. ”Tidak boleh berhenti, tidak boleh tinggal diam, tapi teruslah berjuang, berbuat sesuatu yang bisa dilakukan,” ujarnya.

Seperti pernah diberitakan, Ketua DPW PPP Jateng, Masruhan Samsurie, melakukan serangkaian safari Ramadan berkeliling ke DPC-DPC di Jateng untuk memberikan bantuan sembako sebanyak 15 ribu paket bagi warga terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid)-19. Bersama itu, juga dibagikan ribuan sarung dalam rangka menyongsong perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Hari Minggu (10/5), agenda Safari Ramadan dilakukan dengan mengunjungi DPC PPP Kabupaten Wonogiri, ditandai dengan penyerahan bantuan sembako dan bingkisan sarung lebaran, yang diterimakan kepada Ketua DPC PPP Wonogiri, Haryoto. Usai melakukan kunjungan di Wonogiri, kemudian diteruskan ke DPC Kabupaten Karanganyar. Sebelumnya, Masruhan Samsurie melakukan safari ke Kabupaten Klaten.

Bambang Pur

blank