blank
Istri Didi Kempot Yan Velia di depan jenazah didi Kempot. Foto: FB Alfiansyah Rangga Frahadhika

SOLO (SUARABARU.ID)- Jenazah Didi Kempot akan dimakamkan di Ngawi hari ini. Hal itu dikatakan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo saat diwawancarai sebuah teve swasta Selasa pagi (5/5). Penyanyi Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu Solo, Selasa sekitar pukul 07.45.

BACA JUGA : Yuni Shara Pupus Harapan Berduet dengan Didi Kempot

Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo pagi tadi langsung ke RS Kasih Ibu untuk menyatakan bela sungkawa kepada keluarga, begitu pula Kapolres. Saat ini, para penggemarnya pun berdatangan di RS Rumah Kasih Ibu.

BACA JUGA : #SobatAmbyarBerduka Ramai di Lini Masa

Wali Kota FX Hadi Rudyatmo menyatakan, dia menerima telepon tentang meninggalnya Didi. “Kemarin sore masih telpon-telponan dengan saya. Tetapi pukul 07.40-an pagi tadi sudah tidak sadarkan diri,” katanya.

FX Hadi Rudyatmo yang berada di kamar jenazah RS Kasih Ibu saat diwawancarai mengatakan, dia sedang menyiapkan rekaman bersama didi Kempot. “Mas Didi ini orang sederhana, yang tidak pernah memikirkan materi. Saya mengenal baik, karena sebelumnya juga sudah mengenal baik orang tuanya, Pak Ranto Edy Gudel,” kata Rudy.

BACA JUGA : Tersebar, Video Klip Didi Kempot dan Yuni Shara ‘Kapusan Janji’

Didi juga sudah mendapatkan informasi dari keluarga, bahwa Didi Kempot akan dimakamkan di Ngawi, tempat asal ibunya, dan masa kecil Didi bersama neneknya di kota itu. “Pada masa pandemi seperti ini, sebaiknya warga dan penggemar tidak usah ikut mengantarkan Mas Didi ke peristirahatan terkahirnya,” imbau Rudy.

BACA JUGA : Pemkab Ngawi Minta Sobat Ambyar Terapkan Protokol Kesehatan Saat Layat

Widiyartono R.