Para perwakilan dari PSC 119 Grobogan, Gangsaring Ati Foundation, dan Ikatan Driver Ambulan saat menerima bantuan APD dari Ebod Jaya melalui DPD Ronggolawe Grobogan. Foto : Hana Eswe.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19, rupanya para tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Grobogan mendapatkan perhatian dari sebuah perusahaan pakan burung ternama, Ebod Jaya.

Beberapa waktu lalu, mereka mendapatkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat. Bantuan tersebut diserahkan perwakilan Ketua DPD Ronggolawe Grobogan, Hamzawi Amin, kepada perwakilan Gangsaring Ati Foundation di halaman D’Lans Resto, Jalan Hayam Wuruk Purwodadi.

“Sekitar 37 APD kami serahkan kepada tim tenaga kesehatan di Grobogan melalui Gangsaring Ati Foundation. Mereka nantinya yang akan mendistribusikan agar lebih merata pembagian APD tersebut ke rekan-rekan medis di Grobogan,” jelas pemilik D’Lans Resto ini.

Bantuan tersebut diterima perwakilan dari tim PSC 119 Grobogan, koordinator Gangsaring Ati Grobogan, para driver ambulan dari Puskesmas Kradenan I dan Puskesmas Wirosari II serta penasehat Ikatan Driver Ambulan dan Gangsaring Foundation.

Sigit mewakili tim medis PSC 119 Grobogan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Ebod Jaya melalui DPD Ronggolawe Grobogan. Menurut dia, bantuan ini sangat bermanfaat untuk para tenaga kesehatan di wilayah ini.

“Sekali lagi terima kasih atas bantuannya. Baju hazmat ini sangat bermanfaat bagi kami, utamanya para driver ambulan yang berada di garis terdepan dalam percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Grobogan,” ungkap Sigit.

Hana Eswe-Wahyu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini