blank
Nella Charisma

BLORA (SUARABARU.ID) – Si “Jaran Goyang” Nella Tri Charisma, Sabtu (28/12/2019) malam ini, menggoyang kota sate Blora. Berbagai ubo rampe dan pernak pernik pangung, sudah disiapkan sejak Jumat kemarin.

Penyanyi dangdut dengan ciri yang khas, dan berwajah cantik ini, bakal melempar sedikitnya 10 lagu hit-nya di panggung terbuka, Lapangan Kridosono, Blora, Jawa Tengah.

Wanita yang lebih populer disapa Nella Kharisma kelahiran Kediri, Jawa Timur, 4 November 1994 ini, akan didampingi grup band rancak anak muda asal kota gudeg, Yogyakarta, Shaggydog.

Nella yang mengawali karier bernyanyinya bersama grup Monata, pada 2017 bergabung perusahaan rekaman PT Pancal Record, dan bakal menggeber single album favoritnya di Blora.

Beberapa lagu dari album singlenya seperti Jaran Goyang Reggae, Indonesia Sehat, dan Stop Galau, bakal disuguhkan untuk penggemarnya di kota sate.

Juga lewat single berjudul Jaran Rocking (Jaran Goyang) dan sempat hits, pantas jika Nella kini menjadi salah satu idola penggemar dangdut Indonesia.

Perlu diketahui, dalam waktu kurang dari tujuh bulan diunggah, video aksi Nella di atas panggung membawakan lagu Jaran Rocking (Jaran Goyang) diihat oleh lebih dari 100 juta penonton.

“Baru saja saya dan rombongan tiba di Blora, ingin nonton Nella dan Shaggydog, gratis loh,” ungkap Mia (18), pelajar asal Grobogan sore tadi.

Hari Jadi Blora

Tidak hanya dari Grobogan, Nurhadi (20) dan kawan-kawannya asal Tuban, Jatim, sengaja datang gasik di Blora untuk menyaksikan penampilan Nella Kharisma.

“Teman-teman saya dari Pati dan Kudus, juga sudah meluncur gabung di Blora,” kata Nurhadi.

Kondisi cuaca di atas kota sate, Sabtu pukul 17.15 WIB tampak cukup cerah. Banyak warga Blora datang silih berganti ke Lapangan Kridosono, ada yang sekadar melihat-lihat, dan menikmati check sound.

Kali ini, Nella dan Shaggydog, tampil di kota sate dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke-270.

“Nella itu pedangdut koplo primadona saya, ingin sekali saya bisa nonton dari dekat,” ungkap Santi (21), warga Jepon, Blora.

Perlu diketahui, Nella Kharisma adalah salah satu penyanyi yang kerap tampil sopan, anggu  dan tidak suka mengumbar keseksian bentuk tubuhnya.

Lagu-lagunya cukup ringan, liriknya lugas, lagunya dengan menggunakan bahasa Indonesia, dan kadang bahasa Jawa khas Jawa Timur.

Lagu kedua Nella juga cukup mencuri perhatian. Lagu berjudul Konco Mesra, tercatat ada 55 juta view. Bahkan akun Instagramnya menarik perhatian para penggemar, dengan memiliki 1,7 juta follower.

K.9-trs