blank
Bupati HM Tamzil serahkan SK pensiun

KUDUS – Sebanyak 40 Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkungan pemerintah Kabupaten Kudus, pagi ini (28/5) menerima surat keputusan pensiun (SK Pensiun) oleh Bupati Kudus HM Tamzil. Acara tersebut berlangsung di command center Diskominfo Kabupaten Kudus.

Dalam sambutanya, Bupati Kudus HM Tamzil mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian di Kabupaten Kudus.

“Saya ucapkan terimakasih, kami sebagai pemerintah daerah tidak bisa memberi apa-apa. Doa dari kami selaku Pemkab Kudus semoga bapak ibu semua selalu diberikan kesehatan serta kebahagiaan dan semua pengabdian yang telah dilakukan untuk masyarakat Kudus mendapatkan kemanfaatan,”.

blank
HM Tamzil ajak untuk selalu berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat

“Jangan berhenti mengabdi untuk Kabupaten Kudus, terutama di lingkungan kita masing-masing. Terus berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar” imbuhnya.

“Pesan kami tentunya di masa pengabdian kemarin banyak suka dan dukanya bisa dijadikan pelajaran,  untuk dijadikan bekal saat kembali ke masyarakat, ”

Selain itu, Bupati HM Tamzil titip pesan kepada ASN penerima SK Pensiun untuk ikut mensosialisikan call center 112 dalam keadaan darurat, dan layanan “Lapor Tamzil” untuk melaporkan tentang kondisi pelayanan kepada masyarakat.

blank
Bupati HM Tamzil titip pesan kepada ASN penerima SK Pensiun untuk ikut mensosialisikan call center 112 dan layanan Lapor Tamzil

“Yang perlu kita ketahui bersama dan perlu disosialisasikan kepada masyarakat bahwa kita punya call center 112  (U – Garuda) dan “Lapor Tamzil” yang jika ada masyarakat atau lingkungan di Kabupaten Kudus dalam kondisi darurat bisa menghubunginya yang siap 24 jam. Call center 112 bisa dimanfaatkan untuk membantu warga masyarakat seperti ambulance, pemadam, dan lainya yang tentunya gratis bagi masyarakat Kudus,” ungkapnya. (SuaraBaru.id)