Bertempat di Pendapa Kantor Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri, digelar acara halalbihalal yang ditandai dengan saling jabat tangan untuk maaf-memaafkan.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Bertempat di Pendapa Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri, digelar acara halalbihalal jajaran Forkompimcam bersama pra pihak terkait. Tujuannya, untuk saling maaf-memaafkan terkait dengan memomentum Bulan Syawal 1445 H/2024 M.

Danramil-06 Batuwarno Kapten (Inf) Toto Mardoyo melalui Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, menyatakan, halalbihalal sekaligus untuk mempererat tali silatutahmi dan ajang introspeksi demi menuju kebaikan bersama.

Harapannya, setelah halalbihalal, akan makin meningkatkan jalinan hubungan kerja yang harmonis sesama pejabat di tingkat kecamatan. Dengan jalinan kinerja yang makin baik dan solid, dapat mendorong kemajuan wilayah, melalui program pembangunan yang dilaksanakan.

Ikut hadir dalam halalbihalal tersebut, Camat Batuwarno, Khrisma Eko Sutiyono, Danramil-06/Batuwarno Kapten (Inf) Toto Mardoyo, Kapolsek Batuwarno AKP Mulyadi, bersama para pimpinan dinas instansi tingkat kecamatan, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) beserta staf Kantor Kecamatan Batuwarno.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, dirangkai dengan ramah tamah dan diakhiri dengan saling berjabat tangan.
Bambang Pur