Bagikan
Jubir GTPP Covid Jepara, dr M. Fahruddin

JEPARA (SUARABARU.ID)- Jumlah pasien positif Covid-19 di Jepara terus melonjak tajam. Hal itu setelah dilakukannya uji cepat (rapid test) masal secara masif, oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Jepara, dan pemeriksaan uji kerik (swab).

Dua pasien yang baru diumumkan oleh juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Jepara, dr. M. Fakhrudin pada Selasa, (2/6) pagi adalah Tn S berusia 50 tahun dari Nalumsari, yang memiliki riwayat kontak erat dengan anaknya dari Jakarta. Kemudian pasien kedua adalah Ny S usia 49 tahun asal Kedung. Pasien kasus ke-18 ini  berjualan di Pasar Jepara Satu, dan Pasar Karangaji.

Sementara pasien berinisial Tn K usia 46 tahun warga Teluk Wetan yang sebelumnya dirawat di RS Mardirahayu Kudus pada hari ini Selasa, (2/6) meninggal duinia. Saat ini sedang dalam proses pemulasaraan di RS. Mardirahayu. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Teluk Wetan dengan menggunakan protokol Covid. Di samping itu, lonjakan yang kian cepat juga didukung kemampuan RSUD RA Kartini Jepara, yg dapat melakukan Tes Cepat Molekuler (TCM). Dengan demikian jumlah pasien positif mencapai 18 orang.

Hadepe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here