blank
Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana sedang memberikan beras kepada salah satu pengemudi Ojol.(FOTO:SB/Agung)

KENDAL(SUARABARU.ID)- Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, bersama jajarannya membagikan paket sembako kepada ratusan pengemudi ojek online(Ojol) yang selama ini mangkal di sekitar Alun- alun Kendal.

Pemberian bantuan sembako tersebut, dilakukan langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana yang diikuti para pejabat utama di halaman Stadion Madya Kendal, Jumat (17/4).

“Pembagian sembako berupa beras dan mie instan kepada pengemudi ojek online ini untuk membantu keluarga dan meringankan kebutuhan pangan pokok mereka. Semoga bantuan dari Polri ini bisa bermanfaat untuk semua,”terang Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana.

Selain memberikan bantuan kepada para pengemudi ojek online, sebelumnya Polres Kendal juga telah memberikan bantuan yang sama kepada sopir taksi, tukang becak, tukang parkir dan masyarakat yang terkena PHK di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kendal mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Tak hanya itu saja, Kapolres juga mengingatkan warga untuk sering mencuci tangan, memakai masker bila keluar rumah, dan menerapkan physical distancing atau jaga jarak satu dengan lainnya.

Salah satu pengemudi ojek online bernama Rohmad(32)mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan dari Polres Kendal ini.

“Terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan, dan semoga bermanfaat bagi kami semua,”ucap Rohmad.Agung-mm