blank
Penyarahan bantuan dari Lazisnu kepada Desa Damarwulan

JEPARA (SUARABARU.ID)- Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Nahdlatul Ulama’ Kabupaten Jepara (PC LAZISNU) menggelar bakti sosial di Desa Damarwulan, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara. Bantuan yang diberikan berupa alat penyemprot disinfektan dan 11.000 masker

Acara yang dihadiri Petinggi Desa Damarwulan Kastono, Ketua PC Lazisnu Kabupaten Jepara KH. M. Ma’sum Abdul Hamid, Wakil Ketua PCNU Jepara Kyai Hilaludin, Kapolsek Keling, Babinsa, beserta seluruh anggota NU Ranting Damarwulan ini berlangsung pada Sabtu, (18/4).

“Harapannya, dengan bantuan alat penyemprotan dari Lazisnu kepada warga masyarakat desa Damarwulan dapat sedikit membantu mempercepat penyemprotan fasilitas umum dan rumah ibadah,” tutur Ketua PC Lazisnu Jepara KH. M. Ma’shum Abdul Hamid seusai  acara penyerahan.

Dijelaskan, kegiatan ini semata-mata untuk kebaikan masyarakat.  Kita tiga pilar desa dengan semangat demi masyarakat agar terhindar dari virus corona,  kita hanya bisa mencegah agar tidak berdampak bagi masyarakat,” tutur Abdul Munif Babinsa desa Damarwulan.

Adanya bantuan tersebut diharapkan mampu mengurangi atau memutus rantai penyebaran Corona,  dan masyarakat bisa beraktivitas seperti normal kembali.

Ulil Abshor.