blank
FOTO BERSAMA: Para pemenang undian Lucky Dip yang digelar PT Pertamina (Persero), melakukan foto bersama. Foto: hery priyono

SEMARANG (SUARABARU.ID)– PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV wilayah Jateng dan DIY, menyelenggarakan promo ‘Kasih Biru Pertamax Untukmu’ secara serentak, di 15 SPBU di 15 kota, Jumat (14/2/2020). Promo ini merupakan ungkapan terima kasih Pertamina kepada konsumen setianya.

Iin Febrian selaku General Manager Pertamina MOR IV menjelaskan, konsumen dalam program ini akan mendapatkan hadiah chocolate bar, apabila melakukan pembelian Pertamax/Dex Series melalui aplikasi MyPertamina. Konsumen cukup membeli Pertamax/dex series di 15 SPBU yang berpartisipasi, minimal Rp 25 ribu untuk kendaraan roda dua (motor), dan pembelian minimal Rp 100 ribu untuk kendaraan roda empat (mobil).

BACA JUGA : Hindari Virus Corona Umat Islam Diimbau Baca Sholawat

”Promo ini kami manfaatkan juga dengan memberikan sosialisasi kepada pelanggan kami, terkait aplikasi MyPertamina. Aplikasi ini memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk bertransaksi membeli BBM di SPBU secara cashless, memberikan update informasi promo, dan juga membantu untuk mencari SPBU terdekat dari titik pencarian,” ujar Iin.

Ditambahkan dia, tak hanya membagikan coklat saja, tetapi pelanggan yang berfoto di booth dan meng-upload di sosial medianya dengan menuliskan ungkapan kebersamaan dan kasih sayang kepada orang tersayangnya, juga berhak mengikuti undian Lucky Dip, dengan hadiah menarik berupa merchandise Pertamina.

Program ini lanjutnya, merupakan salah satu bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen, khususnya bagi masyarakat yang telah memilih BBM berkualitas Pertamax Series dan Dex Series. Apalagi menurutnya, tren peningkatan konsumsi Pertamax di tahun 2019, terus berlanjut di 2020. Sehingga pencapaian ini patut diapresiasi.

Hery Priyono-Riyan