Bagikan
EVALUASI SALAHUDIN: Pemain Persis Solo mendengarkan evaluasi pelatih Salahudin usai sesi latihan di Stadion Sriwedari, Selasa (14/1), sore. (suarabaru.id/lbc)

SOLO (SUARABARU.ID) – Dua pemain dikabarkan bakal merapat ke Persis Solo dalam pekan ini. Keterangan tersebut disampaikan pelatih kepala Persis, Salahudin, usai memimpin sesi latihan ringan di Stadion Sriwedari, Selasa (14/1), sore.

“Ya, besok kemungkinan satu pemain dulu dari Madura United, posisinya sayap. Siapa namanya, kita tunggu saja saat dia sudah sampai di Solo,” terang Salahudin.

Disinggung inisial nama pemain yang dikatakan Salahudin sudah deal secara lisan tersebut, dia enggan membuka nama pemain. “Kita hormati dia (pemain-red) dulu ya. Kita tunggu sampai tiba di Solo. Kalau komunikasi dengan saya, rencana besok (Rabu-red) sudah sampai Solo. Pemain ini berasal dari Jawa Timur, sebelumnya di tim Liga 1, sebelumnya lagi di tim Liga 2,” ucapnya.

Menurut eks juru taktik Persiba Balikpapan, pemain incaran tersebut sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini serang Laskar Sambernyawa menghadapi musim 2020. Saat ini winger Persis sudah ada Nanang Asripin, M Isa, dan Hapidin.

Pelatih Persis Solo, Salahudin (suarabaru.id/lbc)

“M Isa saat lawan Persebaya kita tempatkan di posisi striker. Tapi melihat potensinya seperti musim lalu, Isa lebih pas ditempatkan di sayap,” ucapnya.

Sepulang dari Surabaya, salah satu kelemahan yang dicatat tim pelatih yakni posisi striker. Untuk itu, satu pemain berposisi striker juga akan segera tiba di Kota Bengawan.

“Kalau striker ini, rencana paling lambat tiba tanggal 18 Januari. Semoga tidak ada halangan dan bisa segera bergabung dengan tim,” ucap Salahudin.

LBC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here