blank
ATRAKSI PANSER BIRU: Atraksi lampu ponsel di tribun Panser Biru saat pertandingan PSIS Semarang lawan Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, baru-baru ini. (suarabaru.id/lbc)

SEMARANG, SUARABARU.ID – Meraih dua kemenangan berturut-turut menjauhkan PSIS Semarang dari zona merah kompetisi Liga 1. Tren positif Wallace Costa dan kawan-kawan ini disambut baik panitia pelaksana pertandingan (Panpel) PSIS Semarang jelang menghadapi PSM Makassar.

“Tim tengah dalam tren positif, tentu saja akan menjadi pertimbangan kami untuk mencetak tiket, karena biasanya animo suproter dan pecinta PSIS masih meningkat,” kata Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto dalam jumpa pers di Kantor PSIS, Semeru Dalam, Senin (25/11).

Untuk mengantisipasi membeludaknya penonton dalam laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (27/11), kick off pukul 18.30 WIB tersebut, Panpel mencetak 10 ribu lembar tiket.

BACA JUGA: https://suarabaru.id/2019/11/25/jonathan-heru-absen-finky-pasamba-jadi-tumpuan-lini-tengah/

“Kami tahu animo pasti meningkat seiring kemenangan PSIS di dua pertandingan terakhir. Kami tak ingin penonton yang sudah jauh-jauh datang ke Magelang tidak dapat tiket. Panpel mencetak 10 ribu lembar dengan harga tidak berubah seperti pertandingan sebelumnya saat lawan Bali United,” tambah Danur.

blank
Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto (suarabaru.id/lbc)

Walaupun PSM belum terkonfirmasi ada suporter atau tidak, Danur tetap mempersiapkan tribun VIP barat bagian utara, seperti penempatan suporter tim tamu dalam musim ini.

“Tidak ada perubagan penempatan suporter tamu. Kami tetap berikan tribun VIP sisi barat bagian utara untuk suporter tamu,” terangnya.

Dia berharap, suporter akan memenuhi Stadion Moch Soebroto untuk memberi dukungan bagi pemain, karena menruutnya laga lawan Juku Eja dalam partai krusial mendongkrak posisi PSIS di papan klasemen.

“Kami sudah berkoordinasi dengan elemen suporter, Pamnser Biru, SneX dan pecinta PSIS untuk memenuhi stadion, mendukung secara langsung untuk tim,” tambahnya.

Pihaknya juga sudah mengantongi izin keamanan dari kepolisian. “Izin sudah kami kantongi dan siap menggelar pertandingan. Panpel dan polisi berharap laga berjalan aman, nyaman, dan lancar,” pungkasnya.

Suarabaru.id/LBC