blank
Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat memimpin apel pagi di halaman Kantor MPP setempat. Foto : SB/dok Diskominfo

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat memimpin apel sekaligus halal bi halal bersama petugas pelayanan publik di Gedung Mall Pelayanan Publik Kabupaten Wonosobo, Rabu (17/4/2024).

Acara tersebut menjadi momentum penting untuk menghargai para petugas pelayanan publik yang dengan dedikasi luar biasa setiap hari berjuang untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Wonosobo.

Afif mengapresiasi kinerja dan pengabdian para petugas pelayanan publik yang bekerja di berbagai instansi di Wonosobo.

Mereka adalah ujung tombak dalam melayani kebutuhan masyarakat sehari-hari dan berperan penting dalam memastikan terciptanya pelayanan yang berkualitas.

Bupati menyebut melaksanakan apel sekaligus halal bi halal di Gedung Mal Pelayanan Publik Wonosobo, karena merekalah para pahlawan pelayanan publik, yang dengan dedikasi luar biasa setiap hari berjuang untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Wonosobo.

“Mereka bekerja dengan dedikasi tinggi, bahkan di tengah berbagai tantangan dan kondisi yang tidak mudah. Hari ini, kita berkumpul untuk menghargai kerja keras mereka dan memperkuat tali silaturahmi dalam suasana halal bi halal,” ujarnya.

Afif yakin, petugas layanan di MPP menyadari betapa pentingnya peran petugas pelayanan publik dalam memastikan setiap warga yang membutuhkan layanan publik, merasa dihargai, didengar,dan didukung sepenuhnya. Mewakili nilai-nilai keberagaman, keramahan dan keprofesionalan.

Menurut Afif, setiap hari pelayan publik dihadapkan pada berbagai tantangan dan situasi yang beragam. Namun, pihaknya percaya bahwa dengan semangat gotong royong, kerja keras dan kesabaran, pelayan publik dapat mengatasi semua itu bersama-sama.

Kerja Keras

blank
Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat saat menggelar halal bi halal di halaman Kantor MPP setempat. Foto : SB/dok Diskominfo

“Saya ingin mengajak rekan semua untuk mengingat betapa pentingnya pekerjaan kita,” ucapnya.

Dikatakan, setiap tindakan kecil yang dilakukan, setiap senyum yang diberikan, setiap masalah yang diselesaikan, semuanya memiliki dampak besar dalam kehidupan orang lain. Untuk itu, semua diajak bersama-sama terus berjuang dengan semangat.

“Mari kita terus bersatu, bekerja keras, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Wonosobo,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Wonosobo, Retno Eko Syafariati menyambut hangat momentum bersama petugas pelayanan publik dan menyatakan harapannya agar semangat kebersamaan ini terus terjaga.

“Acara halal bi halal ini adalah wujud dari solidaritas dan kekompakan para petugas pelayan publik dalam melayani masyarakat. Semoga semangat ini terus menginspirasi kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Wonosobo,” ujarnya.

Para petugas pelayan publik juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta mempercepat proses penyelesaian berbagai urusan masyarakat di Mal Pelayanan Publik Wonosobo.

Semangat kebersamaan dan gotong royong dalam pelayanan publik diharapkan dapat terus menguat dan memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan daerah.

“Halal Bi Halal ini diharapkan dapat memperkuat semangat kerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Wonosobo,” katanya.

“Selain itu, menjadi momen untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam melayani masyarakat, demi terwujudnya Kabupaten Wonosobo yang lebih baik,” pungkas Retno.

Muharno Zarka