Bagikan
Kasat Lantas Polres Grobogan AKP I Putu Krisna menyerahkan tumpeng nasi kuning secara simbolis kepada seorang pemohon SIM yang memperpanjang masa SIM-nya tepat pada HUT Bhayangkara ke 73. Foto: Hana Eswe/dok Satlantas.

GROBOGAN– Ada yang istimewa pada saat peringatan HUT Bhayangkari ke 73, Senin (1/7) kemarin. Keistimewaan tersebut terlihat pada senyum sumringah lima orang pemohon SIM yang hendak melakukan perpanjangan surat ijin mengemudi pada hari itu juga.

Selain mendapatkan perpanjangan SIM secara gratis, kelima pemohon ini mendapatkan tumpeng nasi kuning yang diserahkan secara simbolis oleh Kasat Lantas Polres Grobogan AKP I Putu Krisna. Acara tersebut dilaksanakan di halaman Satpas SIM Satlantas Polres Grobogan, Jalan Bhayangkara Purwodadi.

“Hari ini, tepat pada Hari Bhayangkara ke 73, kita berbagi kepada masyarakat yang secara kebetulan melakukan perpanjangan SIM tepat di tanggal 1 Juli 2019 ini, dimana di tanggal ini kelima pemohon SIM ini juga berulang tahun bersamaan dengan Hari Bhayangkara,” ujar AKP I Putu Krisna.

Kasat Lantas menyatakan, tumpeng nasi kuning tersebut disediakan sebagai ucapan syukur kepada Tuhan atas kesempatan hidup dan kesehatan yang berlimpah bagi seluruh anggota Satlantas Polres Grobogan di Hari Bhayangkara ke 73 ini. Pihaknya berharap, momentum ini bisa memberi semangat bagi jajaran Satlantas Polres Grobogan agar dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Tumpengan ini sebagai simbol selamatan saja. Intinya lebih kepada mengucapkan syukur kepada Tuhan karena kita semua masih diberi kesehatan dan nantinya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan masyarakat juga semakin mencintai polisi,” pungkas pria asal Bali tersebut.

suarabaru.id/Hana Eswe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here