blank
Ketua DPRD Agus Siswanto yang berharap segala perbedaan yang ada selama masa pemilu agar tidak perlu diteruskan lagi. Foto : Hana Eswe.

GROBOGAN – Ketua DPRD Kabupaten Grobogan, Agus Siswanto menanggapi insiden kerusuhan di Bawaslu RI merupakan hal yang tidak perlu terjadi. Pasalnya, kerusuhan justru membuat masyarakat merasa tidak nyaman. Terlebih kerusuhan ini bermula dari penyelenggaraan Pemilu 2019 yang hasilnya sudah diumumkan pada Selasa (21/5) dinihari lalu.

Namun, kerusuhan yang terjadi ini akhirnya dapat tertangani karena peran serta TNI – Polri yang selalu sigap mengamankan kondisi. Karena itu, keadaan kembali menjadi kondusif. Ditemui di ruang kerjanya, Agus Siswanto mengapresiasi seluruh pihak yang telah menyelenggarakan pemilu dengan aman dan damai. Khususnya di Kabupaten Grobogan.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan pemilu dengan aman, damai dan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mengawal proses keseluruhan pemilu. Semua perbedaan yang ada di dalam pemilu diharapkan tidak terus berlanjut,” ujar Agus Siswanto.

Agus menambahkan, saat ini yang harus masyarakat lakukan adalah melanjutkan pembangunan dan melupakan semua perbedaan selama proses pemilu yang telah berlalu dan berlaku sebagai saudara sebangsa dan setanah air.

“Tidak lupa saya mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Ir Joko Widodo dan KH Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI. Semoga selalu amanah mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia dan membangun Indonesia Raya,” pungkas politisi dari F-PDIP ini.

/suarabaru.id/Hana Eswe