Bagikan
Aaron Ramsey/dok

LONDON – Keinginan Juventus untuk menggaet gelandang Aaron Ramsey pada bursa Januari menemui jalan terjal. Itu setelah Manajer Arsenal Unai Emery tak akan melepasnya hingga akhir musim ini. Kontrak pemain asal Wales itu bakal tuntas pada musim panas 2019. Karena itu, dia bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Juve dikabarkan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey. Bianconeri ingin mendatangkan eks pemain Cardiff City itu lebih cepat pada bursa transfer musim dingin ini. Klub raksasa Italia itu bahkan telah menyiapkan kontrak senilai 6,5 juta euro (sekitar Rp 106,7 miliar) per musim untuk Ramsey. Bahkan, sebuah media Italia mengklaim pemain tengah itu sudah menandatangani perjanjian prakontrak dengan La Vecchia Signora.

Mengenai Ramsey (28), Emery tak mau dia pergi sebelum musim 2018-2019 selesai. Penerus Arsene Wenger tersebut masih membutuhkan tenaganya untuk membawa The Gunners paling tidak finis empat besar pada akhir musim. “Saya ingin Aaron fokus setiap hari bersama kami dalam latihan dan memikirkan pertandingan berikutnya. Saya berharap dia berkonsentrasi bersama kami sekarang,” tutur Emery. Mantan pelatih Paris Saint Germain ini lalu menegaskan, ”Saya ingin dia bersama kami. Akhir musim adalah saatnya dia bisa pergi ke tim lain.” (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here