Bagikan
Bruno Silva/dok

LAMONGAN – PSIS Semarang berhasil menuntaskan misi mencuri satu poin pada pekan ke-24 Liga 1, setelah menahan imbang 1-1 tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (5/10) petang. Laskar Mahesa Jenar mencetak gol pembuka lewat tendangan bebas Bruno Silva pada menit ke-57. Gol balasan Persela dihasilkan melalui titik putih yang dieksekusi Wallace Costa pada menit ke-77.

”Kami berpikir ini pertandingan yang luar biasa, dan hasil imbang adalah sesuatu yang adil. Anak-anak disiplin di posisinya saat bermain seperti yang saya instruksikan. Itu menjadi syarat mutlak pemain yang ada di tim saya,” ujar Pelatih PSIS Jafri Sastra. Sempat unggul dan punya keuntungan unggul jumlah pemain tidak disesali pelatih asal Sumatera Barat ini. Dia tetap mengapresiasi kinerja Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan.

”Kami sudah tahu kekuatan Persela, alur serangan mereka, posisi bertahan dan menyerang. Kami berhasil mematikan kedua wing dan striker mereka. Ini menjadi kunci hasil imbang kali ini,” tandas Jafri. Dengan hasil ini Mahesa Jenar tertahan di peringkat ke-15. Sementara Persela berada di urutan ke-10 dengan 23 poin. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here