Bagikan
Dandim Letkol (Inf) M Heri Amrulloh dan Kapolres AKBP Robertho Pardede (kesatu dan kedua dari kanan) memimpin pengiriman bantuan untuk korban gempa Lombok NTB.(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Kodim 0728 Wonogiri menjalin sinergitas kerjasama dengan jajaran Polres Wonogiri, untuk mengirimkan bantuan kemanusiaan bagi para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Langkah pengiriman bantuan ini, diawali dengan apel bersama jajaran TNI dari Kodim 0728 bersama para personel Polres, bertempat di halaman Polres Wonogiri, yang dipimpin langsung oleh Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) M Heri Amrulloh dan Kapolres AKBP Robertho Pardede.
Dandim menyatakan, kerja sama untuk memberikan bantuan ini, adalah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di jajaran Kodim dan Polres Wonogiri. ”Hari ini kami dari jajaran Kodim dan Polres Wonogiri, mengirimkan bantuan kemanusiaan bagi saudara-saudara kita yang tengah ditimpa bencana gempa bumi di Lombok, NTB,” kata Dandim 0728 Wonogiri, Letkol (Inf) M Heri Amrulloh. Semoga, tambahnya, dengan apa yang kita berikan ini, dapat bermanfaat dalam ikut meringankan beban bagi saudara-sudara kita yang tengah dilanda musibah gempa di Lombok, NTB.
Penegasan sama tentang pengiriman bantuan, juga disampaikan Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan TNI terhadap sesama, utamanya bagi masyarakat di Lombok, NTB, yang tengah dilanda bencana gempa bumi. ”Kita mengirimkan bantuan untuk membantu dan meringankan beban saudara-sudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” jelas Kapolres.
Melalui Perwira Sandi Penerangan Kodim (Pasandipendim) Letda (Inf) Nurhadi, Dandim, menyatakan, jenis bantuan kemanusiaan tersebut terdiri atas mie instant, biscuit, snack, susu, celana anak, celana dalam pria dan wanita, pembalut wanita, pampers bayi dan dewasa, terpal plastik, jilbab dewasa, pakaian anak, hem baju untuk orang dewasa, kaos oblong, mukena, selimut, handuk, daster dan sarung. Selesai apel bersama, Dandim Letkol (Inf) M Heri Amrulloh, Kapolres AKBP Robertho Pardede, Wakapolres Kompol A Aidil Fitrisyah, Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto beserta para perwira langsung bekerja menaikkan bantuan ke atas truk, untuk dikirimkan ke Lombok, NTB.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here