Paslon Bupati dan Wabup Grobogan, Setyohadi dan Sugeng Prasetyo naik kereta kencana menuju Kantor KPU Grobogan Foto: Tya Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, Setyohadi dan Sugeng Prasetyo berangkat dengan arak-arakan kereta kencana menuju kantor KPU Grobogan, Kamis 29 Agustus 2024.

Rombongan berangkat dari Gebangan, Nglejok dengan rute Jalan A. Yani, Jalan MT Haryono, Jalan Suhada, Jalan Bhayangkara, Jalan DI Panjaitan dan berakhir di Jalan Letjen S Parman Purwodadi.

Sebelum keberangkatan ke Kantor KPU, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, Setyohadi dan Sugeng Prasetyo melakukan deklarasi bersama partai pendukung dan simpatisan, dikomando oleh Sekretaris DPC PDIP Grobogan, Agus Siswanto.

Paslon Bupati dan Wabup Grobogan, Setyohadi dan Sugeng Prasetyo berfoto bersama para pengurus partai pendukung yang mengusungnya dalam Pilkada 2024. Foto: Tya WiedyaDeklarasi bersama partai pendukung dan simpatisannya dilakukan di depan rumah Ketua DPD PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni. Hadir dalam kegiatan deklarasikan ini, Ketua DPD PDI Perjuangan Sri Sumarni bersama jajarannya, serta ketua partai pengusung pasangan Setyohadi dan Sugeng Prasetyo.

Pasangan calon Bupati dan Wabup Grobogan, Setyohadi dan Sugeng Prasetyo ini diusung oleh partai pendukung PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura, Nasdem, PPP, PKS, Golkar, Demokrat, dan PSI.

Setyohadi dalam sambutannya, menyatakan siap menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Grobogan hingga seratus persen jika menang dalam Pilkada 2024 ini.

“Pada masa pemerintahan Ibu Sri Sumarni bisa merealisasikan pembangunan dari 46 persen menjadi 86 persen. Maka, kami Hadi-Sugeng akan menuntaskan pembangunan dari 86 persen menjadi 100 persen, ” ujar Setyohadi.

Dalam penyampaiannya, Setyohadi mengatakan selama pemerintahan Sri Sumarni, Kabupaten Grobogan bisa sampai di titik ini menurutnya adalah hal yang luar biasa.

Pihaknya mengajak partai pengusung dan simpatisan untuk berjuang pada Pilkada 2024. Sebab, partai pendukung seperti Gerindra, Hanura, Nasdem, PPP, PKS, Golkar, Demokrat dan PSI sangat berarti

“Kami pasangan Hadi-Sugeng siap tempur. Menang. Merdeka, merdeka, merdeka!!!,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Grobogan Sugeng Prasetyo meminta doa restu kepada simpatisan dan partai pengusung agar kelak bisa meneruskan kebaikan para pendahulu bagi masyarakat Kabupaten Grobogan.

“Doakan kami agar selalu istikomah di dalam berbuat kebaikan. Niat meneruskan perjuangan para pendahulu kita,” harapnya. Pihaknya menyampaikan bahwa detik ini ia dan pasangannya yaitu Hadi beserta para simpatisan pendukung akan berkompetisi pada Pilkada 2024.

Sugeng juga berharap agar semuanya dapat menjaga kondusivitas dan mengabaikan suara-suara yang tidak baik. “Kita hanya ingin berbuat baik,” sambungnya.

Kereta Kencana