blank
Drama Korea 'May I Help You?'. Foto: mbcdrama_now

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Di Bulan Oktober ini disambut dengan penuh drama Korea baru yang menarik, salah satunya “May I Help You?” yang dibintangi oleh banyak artis ternama.

“May I Help You?” atau sebelumnya dikenal dengan judul Ildangbaek Butler adalah drama fantasi romantis baru MBC yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Dilansir dari Suara.com, drama yang akan tayang pada 19 Oktober 2022 ini dibintangi oleh Hyeri Girl’s Day dan Lee Jun Young sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: ‘Missing: The Other Side’ Serial Drama Korea Akan Hadir di Netflix 12 Oktober 2022

Sebelum nonton dramanya bulan ini, yuk intip dulu potret Lee Jun Young di “May I Help You?” yang ganteng bukan main. Simak potretnya yang bikin meleleh dan karakternya yang menarik seperti dilansir dari Instagram resmi MBC, Soompi dan lainnya.

blank
Pembacaan Naskah Lee Jun Young. Foto: Instagram mbcdrama_now

1. Ini potret Hyeri dan Lee Jun Young saat pembacaan naskah drama My I Help You beberapa waktu lalu. Drama ini mengangkat kisah tentang Butler Kim yang menjalankan tugas dimulai dengan biaya 100 won per pekerjaan dan direktur pemakaman Baek Dong Joo yang mengabulkan keinginan almarhum.

2. Mereka berdua akan menjalankan bisnis bernama Ildangbaek yang mengacu pada fakta bahwa satu tugas berharga 100 won. Drama ini juga dibintangi oleh Song Duk Ho, Han Dong Hee, Tae In Ho, Lee Kyu Han, dan Oh Dae Hwan dalam peran penting. “May I Help You?” akan tayang di MBC dan Prime Video.

Baca Juga: Ada D.O Exo Hingga Siwon Suju, 4 Drama Korea yang Tayang di Bulan Oktober

3. Lee Jun Young memerankan Butler Kim, satu-satunya karyawan unggulan di layanan tugas harian Ildangbaek. Dia bekerja sama dengan Baek Dong Joo (Hyeri Girl’s Day) dalam sebuah proyek yang melampaui hidup dan mati. Ini adalah drama baru Lee Jun Young usai Imitation, D.P, dan Let Me Be Your Knight tahun 2021 lalu.

4. Butler Kim akan selalu berusaha yang terbaik untuk kliennya dan bahkan menunjukkan kekuatan batinnya pada saat-saat penting. Apapun yang diinginkan pelanggan, Butler Kim akan melakukannya termasuk membantu anak-anak menyeberang jalan di dekat sekolah dengan aman seperti di potret satu ini.

5. Di foto satu ini, Butler Kim sedang berjalan-jalan dengan anjing kliennya. Dia adalah orang yang berusaha membuat kliennya puas dengan sepenuh hati, bahkan untuk melakukan pekerjaan yang mudah sekalipun. Transformasi baru akting Lee Jun Young sebagai Butler Kim tentu patut diantisipasi.

Baca Juga: ‘The Midnight Club’ Drama Bergenre Horor Akan Tayang 7 Oktober Mendatang

6. “Butler Kim adalah orang yang rajin dan akan menerima permintaan apapun kecuali itu adalah sesuatu yang ilegal. Dia bekerja dengan rasa tanggung jawab yang kuat setiap saat,” kata Lee Jun Young soal karakter barunya yang menarik di “May I Help You?” seperti dilansir Soompi.

7. Pemirsa pastinya penasaran seperti apa chemistry mendebarkan yang akan diciptakan oleh Lee Jun Young dan Hyeri di drama baru ini. Hyeri Girl’s Day sendiri akan berperan sebagai Baek Dong Joo, wanita yang punya kemampuan khusus untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal dunia.

8. “Ini adalah drama di mana kalian bisa merasakan kehangatan dalam perjalanan kehidupan orang-orang. Saya bekerja keras dan banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan kehangatan dengan baik. Tolong berikan dukungan dan perhatian untuk drama ini,” papar aktor yang juga tampil di film Love and Leashes ini.

Baca Juga: Serial Drama Korea Terbaru Jeon Yeo Bin ‘Glitch’ Tayang 7 Oktober

Potret Lee Jun Young di “May I Help You?”
Itu dia beberapa potret Lee Jun Young di “May I Help You?”, drama Korea barunya bareng Hyeri Girl’s Day yang akan tayang bulan ini.

Penasaran dengan aktingnya yang ciamik dan chemistry-nya yang bakal bikin meleleh dengan Hyeri? Jangan lupa nonton ‘May I Help You?” mulai 19 Oktober 2022 mendatang di MBC atau kamu juga bisa nonton di Prime Video.

Claudia