blank
Poster Midnight Club Foto: Sumber Foto : IMDb.com

SERIAL Drama Amerika ‘The Midnight Club’ bergenre Horor Akan Tayang 7 Oktober 2022. Serial Drama The Midnight Club yang berasal dari negara Amerika akan tayang pada 7 Oktober 2022 di platform streaming.

Netflix juga telah merilis trailer dari serial drama ini pada Selasa, 20 September 2022 lalu. Serial drama Amerika ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris  seperti Iman Benson, Adia, Igby Rigney, Ruth Codd, Aya Furukawa, William Chriss Sumpter, Annarah Cymone, dan Sauriyan Sapkota.

Serial ini akan disutradarai Mike Flenagan yang sebelumnya pernah menyutradarai serial drama The Haunting of Hill House dan juga ia telah menuai sukses besar Dallam kerja samanya bersama Netflix. Untuk naskah dalam serial drama ini akan ditulis oleh Leah Fong.

Serial drama ini juga merupakan serial drama bergenre horror remaja yang diangkat dari novel yang berjudul The Midnight Club karya Cristopher Pike.

Melansir merahputih.com, serial drama The Midnight Club ini akan mengambil latar waktu tahun 90-an, menceritakan tentang sekelompok pasien sakit keras di Rotterdam Homer yang kemudian membentuk Midnight Club. Para remaja ini bertemu secara rahasia pada saat tengah malam untuk menceritakan kisah-kisah horror.

Bahkan mereka juga membuat sebuah perjanjian, siapapun yang mati lebih dulu akan berusaha menghubungi anggota The Midnight Club lainnya dari akam kubur.

Kalian bisa menonton trailer dari serial drama ini Kalian bisa menonton trailer dari serial drama ini di Youtube.com/ Netflix Indonesia.

Mampukah para anggota The Midnight Club untuk bertahan dan saling melindungi satu sama lain? siapakah diantara mereka yang mati lebih dulu dan akan menghantui para anggota lainnya? Temukan jawabannya pada 7 Oktober 2022 hanya di platform streaming Netflix

Adinda Nur Cholifah