blank
Poster Glitch Foto : AsianWiki.com

SERIAL drama Korea terbaru yang berjudul Glitch akan tayang mulai 7 Oktober 2022 di platform straming Netflix. Netflix juga telah merilis trailer resmi serial drama Glitch pada 23 September 2022 kemarin di kanal Youtube nya.

Jeon Yeo Bin yang sebelumnya lawan main  Song Jong Ki di serial drama sebelumnya. Kini, akan membintangi serial drama Glitch sebagai Hong Ji Hyo yang akan mencari pacarnya yang tiba-tiba menghilang.

Serial drama yang disutradarai oleh Roh Deok dan memiliki genre fiksi ilmiah ini akan membintangi sederet aktris dan aktor ternama seperti Jeon Yeo Bin, Nana, Ryu Kyung Soo, dan Lee Dong Hwi.

Penulis naskah serial drama ini yaitu Jin Han Sai yang sebelumnya juga penulis serial drama Extracurricular tahun 2020.

Melansir IMDb, sinopsis serial drama ini yaitu Hong Ji Hyo berasal dari keluarga kaya dengan koneksi. Dia dipekerjakan melalui koneksi keluarganya dan memiiliki pekerjaan tetap. Suatu malam pacarnya yang sudah bersamanya selama empat tahun tiba-tiba menghilang.

Dia mengungkap kebenaran di balik rahasia misterius dengan bantuan komunitas pengamat UFO.

Heo Bo Ra, seorang anggota komunitas pengamat UFO menggunakan keyboardsebagai senjatanya, dengan bantuannya Hong Ji Hyo mencari pacarnya.

Trailer resmi yang juga diunggah di akun Instagram Netflix Indonesia kini mendapatkan banyak komentar warganet yang sangat menunggu kehadiran dan menebak-nebak akhir dari cerita serial drama terbarunya Jeon Yeo Bin ini.