blank
Korban atasnama Solekan saat akan dievakuasi petugas

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sungguh malang nasib yang menimpa Solekan (50) , penduduk RT 4 RW 7 Desa Guyangan Bangsri. Ia di jemput takdirnya Rabu (28/9/2022) siang saat mencari daun pandan yang berada di tebing sungai Bakalan Desa Guyangan.

Diduga ia jatuh dan kemudian tenggelam hingga tewas. Korban ditemukan sekitar jam 16.30 Wib oleh Rahmat (70)

Menurut Petinggi Desa Guyangan Ridwan, almarhum sehari – hari bekerja sebagai perajin anyaman pandan. Karena itu setisp hari ia mencari daun pandan yang memang banyak tumbuh di tepian sungai.

Saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di aliran sungai Bakalan. Sedang disekitar lokasi terdapat banyak daun pandan yang tercecer.

Selanjutnya petinggi Guyangan menghubungi Polsek Bangsri dan Polsek Bangsri segera menghubungi dokter Puskesmas Bangsri 2, untuk bersama-sama menuju lokasi untuk melakukan evakuasi korban.

Akan tetapi korban sudah dibawa pulang oleh anggota keluarga, sehingga pihak Polsek dan Dokter Puskesmas Bangsri 2 mengecek kondisi korban dirumah duka.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh dr. Safira dari Puskesmas Bangsri 2 diperkirakan korban meniinggal 4 jam yang lalu.

Pada tubuh korban ditemukan luka dikepala, bibir, dibawah kelopak mata kiri dan dileher. Diduga luka tersebut akibat benturan dengan benda tumpul.

Juga ditemukan luka lecet di siku tangan kiri dan pinggul kiri
Dugaan sementara penyebab kematian karena benturan akibat terjatuh

Hadepe