blank
Poster drama korea 'Bad Prosecutor'. Foto: Instagram @kbsdrama

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Di bulan Oktober ini, akan ada banyak serial drama Korea baru dengan beragam genre yang akan segera tayang.

Dilansir dari Suara.com, salah satunya adalah serial drama ‘Bad Prosecutor’ yang menjadi ajang comeback D.O EXO setelah menyelesaikan wamilnya.

Selain D.O, Siwon Super Junior dan Lee Hyeri juga akan ikut meramaikan dunia per-drakor-an bulan Oktober, loh. Biar tidak semakin penasaran, yuk simak daftar drama yang akan tayang pada Oktober ini.

1. Bad Prosecutor

‘Bad Prosecutor’ akan menjadi comeback D.O EXO dalam membintangi serial drama setelah hiatus beberapa waktu lalu karena mengikuti wajib militer.

Dalam serial drama ini, D.O akan berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa yang memiliki karakter pemarah dan sering mengabaikan protokol. Namun, ia juga memiliki hati nurani dan rasa keadilan yang tinggi.

Serial drama ‘Bad Prosecutor’ ini akan tayang mulai 5 Oktober 2022 mengisi slot drama hari Rabu dan Kamis.

2. Love is for Suckers

‘Love is for Suckers’ merupakan serial drama bergenre romance komedi yang mempertemukan Choi Siwon Super Junior dengan Lee Da Hee.

Serial drama ini bercerita tentang Park Jae Hoon, seorang dokter bedah plastik yang diperankan oleh Siwon, dan Goo Yeo Reum, seorang produser variety show yang diperankan oleh Lee Da Hee.

Mereka berdua telah bersahabat selama 20 tahun. Sama seperti ‘Bad Prosecutor’, serial drama Love is for Suckers juga akan mulai tayang pada 5 Oktober 2022.

3. May I Help You

‘May I Help You’ berkisah tentang seorang direktur pemakaman yang memiliki kemampuan berinteraksi dengan orang yang sudah meninggal.

Serial drama ‘May I Help You’ ini dibintangi oleh Hyeri dan Lee Jun Young. Hyeri akan memerankan tokoh Baek Dong Ju, seorang direktur pemakaman.

Sementara Lee Jun Young akan berperan sebagai Kim Jib Sa, seorang karyawan di bidang pelayanan jasa. ‘May I Help You’ akan mulai tayang pada 19 Oktober mendatang menggantikan slot drama On The Verge Of Insanity.

4. Cheer Up

‘Cheer Up’ merupakan serial drama bergenre romansa remaja dengan latar sebuah universitas. Serial drama ini akan segera tayang pada 3 Oktober mendatang dan akan disiarkan oleh SBS.

‘Cheer Up’ akan menampilkan Han Ji Hyun yang berperan sebagai Do Hae Yi, seorang mahasiswa cerdas, tetapi karena kondisi keuangan keluarganya ia harus menomorduakan pendidikannya.

Claudia