GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Suasana meriah terlihat dalam kegiatan senam sehat dan jalan bersama yang digelar dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, di halaman Mapolres Grobogan, Sabtu 14 September 2024.

Acara dipandu oleh Bripka Via dan Bripka Anjar juga diisi dengan kemasan fun and games yang membuat para peserta antusias mengikuti acara ini sampai selesai. Apalagi, kegiatan ini terdapat doorprize dengan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha NMax.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan bersama istri Ny Wenny Dedy Anung selaku Ketua Bhayangkari, PJU serta perwakilan polsek Jajaran Polres Grobogan.

Baca juga Dua Rumah di Trisari Kecamatan Gubug Grobogan Ludes Terbakar

Menurut Ketua Panitia Senam Bersama dan Jalan Sehat bareng Sat Lantas Polres Grobogan, AKP Tejo Suwono, kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-69. Menurut AKP Tejo Suwono, kegiatan ini bertujuan untuk me-refresh para personel Sat Lantas Polres Grobogan,

“Selain untuk refreshing, kegiatan ini juga bermanfaat karena dapat menjalin silaturahmi antara personel Sat Lantas Polres Grobogan dengan jajaran Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres Grobogan dan juga para rekan-rekan dari lain satuan dan lain seksi yang ada di Polres Grobogan. Pokoknya semua guyub hangat di sini,” ujar AKP Tejo Suwono.

Dengan mengenakan kostum kaos warna motif kuning dan cokelat tua dipadu dengan celana training dan sepatu kets, para peserta bersemangat mengikuti senam bersama.

Sebelum jalan sehat dimulai, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan dan juga PJU Polres Grobogan melepas burung merpati sebagai tanda pelepasan para peserta jalan sehat.

“Jalan sehat ini digelar untuk mempromosikan bagaimana aktivias fisik dan kesehatan kepada masyarakat. Utamanya dengan berjalan kaki dan kita tempuh dengan jarak tiga kilometer,” ujar AKP Tejo Suwono.