Sejumlah pihak dalam persiapan atau technical meeting jelang Jateng Fair 2024, di kompleks PRPP, Rabu 17 Juli 2024. (Foto: PRPP)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Sebanyak 80 persen kuota stan untuk pagelaran Jateng Fair 26 Juli – 11 Agustus 2024, di  PT Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan Jawa Tengah (PRPP) (Perseroda) sudah terpenuhi.

Hal itu diungkapkan oleh Titah Listyorini, Direktur PT PRPP Jawa Tengah dalam pertemuan dengan para pemesan stan baik dari BUMD, BUMN, SKPD Provinsi Jawa Tengah, swasta, UMKM dan seluruh pendukung acara di technical meeting, Rabu 17 Juli 2024.

“Harapan kami di acara Jateng Fair tahun ini semua pihak yang terlibat dapat saling mendukung demi kelancaran kegiatan ini,” kata dia.

Titah mengatakan, PRPP terus menyelesaikan perbaikan dan pemeliharaan sarana prasarana yang ada. Selain itu juga diadakan pemeriksaan keamanan untuk wahana dan lainnya.

Seperti diketahui, Jateng Fair merupakan kegiatan pesta rakyat yang tetap konsisten dalam mengangkat produksi unggulan Jawa Tengah yang akan dilaksanakan.

Titah mengatakan, Jateng Fair merupakan sarana promosi pembangunan di bidang usaha perdagangan, perindustrian, kerajinan rakyat dan juga mengangkat produk Pariwisata unggulan Jawa Tengah selain tentunya sebagai sarana hiburan dan rekreasi keluarga.

Dalam gelaran Jateng Fair tahun ini, turut serta meramaikan Pameran Pasukan dan Peralatan Militer Kodam IV Diponegoro, Pameran Meubel berkualitas Internasional dari HIMKI Jateng.

Kemudian juga di dukung juga oleh Komunitas Envera yang sekaligus akan memberikan edukasi terkait pilah pilih sampah kepada para pengunjung JTF 2024.

Diaz Aza