Gian Zola. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Kontrak Gian Zola telah resmi habis, usai berakhirnya kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Sebelumnya, Zola didatangkan Laskar Mahesa Jenar dari Arema FC pada awal kompetisi.

Saat ini, kontrak pemain asal Bandung telah usai dan PSIS memberikan apresiasi atas dedikasi Gian Zola selama satu musim. Kontrak Gian Zola memang secara resmi telah habis. Zola pun sudah berpamitan dengan manajemen.

”Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi Gian Zola selama satu musim ini. Semoga ke depan selalu diberi kesuksesan,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, dalam keterangannya di Semarang, Minggu (26/5/2024).

BACA JUGA: Tim PkM Himmatisi USM Sosialisasi Pemasaran Produk dengan Teknologi Digital

Evan Dimas. Foto: mopsis

Selama berseragam PSIS, Gian Zola telah mencatatkan 21 penampilan, dan mencatatkan satu gol saat Laskar Mahesa Jenar menghadapi Rans Nusantara FC.

Sementara itu, Manajemen PSIS juga telah menyelesaikan masa peminjaman Evan Dimas selama setengah musim lalu. Sebelumnya, Evan Dimas dipinjam PSIS dari Arema FC. Namun setelah kompetisi selesai, maka hubungan kerja sama antara PSIS dan Evan Dimas pun berakhir.

Selama membela PSIS, Evan Dimas telah mencatatkan delapan penampilan, dan mencetak satu gol saat menghadapi Persik (Kediri).

Riyan