blank
Upacara wisuda periode II tahun 2023/2024, Rektor UKSW, Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., melepas 1.225 lulusan program diploma, sarjana, magister dan doktor. Foto: Dok/UKSW

Hal tersebut dibenarkan oleh lulusan dari Fakultas Sains dan Matematika (FSM) Pramesti Hanitia Wulandari, menemukan bahwa di UKSW keramahan bukan hanya terbatas pada orang Jawa, tetapi juga terpancar dari masyarakat luar Jawa. Sebagai mahasiswa non-Kristiani, ia merasa dihargai dan menyadari arti penting dari toleransi di lingkungan kampus ini.

Surya Yuli Purwariyanto, lulusan dari Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) menyampaikan terima kasihnya kepada UKSW karena telah mewujudkan cita-citanya dengan berbagai pantun yang telah disiapkan.

Rektor tercantik ada di Salatiga                                    Namanya Prof Intiyas Utami                                                Hai winisuda Universitas Kristen Satya Wacana        Bangga dong diwisuda Ibu Rektor hari ini

Hai lulusan UKSW Salatiga, tularkanlah kreativitas dan inovasimu sampai mati, mari kita bersama membangun Indonesia, dalam ikatan salam satu hati

Ortu bangga

Rasa bahagia dan bangga juga dirasakan orang tua lulusan, Dina Waebro salah satunya. Ia mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya kepada UKSW.

“Saya bangga atas wisuda anak saya. Rektor Intiyas juga sangat luar biasa mau turun menjumpai orang tua mahasiswa,” ungkap orang tua dari Ani Maureen lulusan Prodi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Komunikasi (Fiskom).

Sementara itu, ayah dari salah satu lulusan Frankie Jan Salean, S.E., M.P., mengungkapkan rasa syukur ketika putrinya dididik di UKSW dengan nilai creative minority. Harapannya, semoga nilai creative minority itu bisa menjadi pendoman saat terjun di dunia kerja.