Di kapal ini pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang lebih luas. Sejuk dan syahdu, memastikan stres dan penat pun terasa akan segera hilang dan ditambah dengan live musiknya.

Wahana yang Seru dan Menarik

Selain memiliki spot-spot yang unik, lokasi Kampung Air ini juga memiliki beberapa permainan yang menarik dan seru.  Beberapa wahana yang bisa kamu nikmati di Kampung Air Juwana di antaranya ada perahu bebek, dll.

Semua wahana permainan pasti akan membuat anak merasa senang dan nyaman. Selain itu juga, tempat ini semakin menarik di malam hari. Hampir seluruh area diterangi lampu – lampu gantung sehingga menciptakan suasana romantis.

Wahana perahu bebek juga tersedia di Kampoeng Air. Foto: Dinita

Soal harga menu di Kampung Air, tersedia beragama menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau. Harganya beragam dan cukup terjangkau. Disini banyak sekali menu menu yang disediakan, kamu jangan kwatir. Disini ada menu Ayam bakar & goreng sambal pecak, Bebek greng & bakar pecak, Nila goreng dan bakar, dll.

Untuk jam buka, Resto ini buka setiap hari, mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB. Secara keseluruhan, tempat ini sangat direkomendasikan untuk makan bersama keluarga. Selain memiliki spot foto yang bagus dan pemandangan yang indah, beberapa wahana unik juga bikin betah. Tak ketinggalan menu makanananya yang mampu memanjakan lidah dan perut Anda.

Dinita Charissa Ludviana – Mg