blank
Kepala Sekolah SDN 3 Gempol Lukito S.Pd. memimpin Rapat Sekolah Dasar Negeri 3 Gempol Kecamatan Jati, bahas sinergi program sekolah. Sabtu, 19 Maret 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Randublatung, Perhutani I dalam rangka menanamkan rasa cinta lingkungan hidup kepada peserta didik di wilayah BKPH Selogender, Perhutani KPH Randublatung menghadiri undangan dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Gempol membahas sinergi program sekolah, Sabtu, 19 Maret 2023.

Kegiatan pertemuan dengan tema Sinergi program sekolah dilaksanakan di aula kantor SDN 3 Gempol, Desa Gempol, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SDN 3 Gempol  Lukito S.Pd., Kepala Desa Gempol Nurdiyanto beserta staf dari Pemerintah Desa (Pemdes) Gempol, dan dari Perhutani KPH Randublatung Asper/Kepala BKPH Selogender Ngalono beserta KRPH Selogender Asmui dan KRPH Kwojo Susanto, Perwakilan Wali Murid dan Tokoh masyarakat yang ada di Selogender.

Dalam Kesempatan tersebut,  Administratur/KKPH Randublatung, Dewanto SHut. MSc., melalui Asper/Kepala BKPH Selogender Ngalono berharap dengan kegiatan tersebut dapat menjadi media untuk menanamkan rasa cinta dan peduli dari peserta didik yang ada di SDN 3 Gempol melalui berbagai macam kegiatan.

“Kami memfasilitasi kegiatan yang akan dilakukan sekolahan untuk menanamkan cinta lingkungan seperti kegiatan menanam, maupun kegiatan-kegiatan lain yang bisa dilaksanakan di hutan,”  kata Asper/Kepala BKPH Selogender.