blank
Panggung hiburan terbuka di Taman Pierre Tendean menjadi wadah anak-anak muda Kota Semarang menampilkan bakatnya.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Taman Pierre Tendean, Sabtu (18/3/2023) malam, berubah menjadi tempat hiburan terbuka. Sejumlah anak – anak muda menampilkan bakat kemampuannya di atas panggung Selow Ndez.

Acara Selow Ndez yang di gagas Go Ndez organizer menampilkan dua band lokal, Sugar Brother dan Absurdnation. Selain itu diramaikan pentas stand up comedy dari Wafiq, Hendi Pratama, Olaf Arsenius, Rizky Swanandia, dan Anom Tanjung.

Alif Mukmin selaku panitia acara mengatakan, acara Selow Ndez tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya yang pertama digelar di tanggal 11 Maret di tempat yang sama.

“Setiap akhir pekan kami menampilkan anak-anak muda Kota Semarang yang punya bakat apapun untuk tampil di sini. Yang mau gabung silahkan saja kontak lewat akun IG Gondez.smg,” katanya.

Sementara itu Kabid Pertamanan Dinas Perkim Kota Semarang, Sri Rahayu Ningsih, mengatakan kalau Pemkot Semarang memfasilitasi setiap kegiatan anak-anak muda dalam unjuk bakat di setiap taman kota.

Selain Taman Pierre Tendean, taman lain di Kota Semarang yang memungkinkan dijadikan tempat hiburan terbuka seperti Taman Indonesia Kaya dan Taman Tirto Banyumanik, serta menyusul taman-taman lainnya.

“Yang terbaru nanti adalah Taman 0 Kilometer di depan Kantor Pos Johar yang akan dilaunching. Adanya kegiatan panggung terbuka di taman seperti ini merupakan dukungan Pemkot menghidupkan kota dengan kegiatan positif,” katanya.

Senada dengan Sri Rahayu, Kepala Disparta Semarang, Wing Wiyarso, mengatakan kalau kegiatan panggung hiburan terbuka tersebut merupakan kolaborasi Disparta, Perkim, dan komunitas yang ada di Kota Semarang.

“Dengan adanya acara seperti ini jadi wadah untuk bisa menampilkan bakat anak-anak mudanya, jangan cuma jadi tempat nongkrong saja tapi taman seperti ini bisa dimanfaatkan, dan kami di pemkot sangat full suport,” katanya.

Hery Priyono