blank
Ilustrasi. Foto: Pixabay

5. Leo

Anda mungkin merasa agak sulit menerima kritik. Apa yang disampaikan kepada Anda memang bisa menyinggung perasaan orang lain, termasuk Anda, tapi itu sebenarnya tergantung pada perspektif masing-masing.

6. Virgo

Anda boleh saja idealis, tapi ada momen di mana Anda mau tak mau perlu berkompromi. Dunia tidak selalu berjalan seperti pikiran ideal Anda. Jika ada sesuatu yang terasa salah di mata Anda, mungkin memang harus demikian.

7. Libra

Anda memang suka menghabiskan waktu bersama orang lain, tapi ingatlah bahwa Anda juga perlu memiliki waktu untuk diri sendiri. Anda butuh ruang pribadi untuk bernapas. Jika perlu, tidak ada salahnya menyendiri.

Baca Juga: Minggu Ini Scorpio Masih Sangat Spesial, Hati Hati Keuangan Agak Kedodoran. Ramalan Zodiak Scorpio, Cahaya Scorpio Meredup

8. Scorpio

Jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, mungkin sudah waktunya mempertimbangkan kembali harapan Anda terhadap orang-orang yang sering menghabiskan waktu bersama Anda selama ini.

9. Sagittarius

Anda mungkin hanya memiliki sedikit waktu untuk dinikmati bersama seseorang yang spesial. Dengan segala kekacauan dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari, rasanya semakin sulit mendapatkan waktu berkualitas.

10. Capricorn

Hari ini, lebih baik zodiak Capricorn santai saja. Terburu-buru cenderung membuat Anda rawan melakukan kesalahan atau melewatkan banyak hal. Kerjakan saja satu per satu dengan kecepatan yang sesuai kemampuan Anda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 15 November, Pisces Sebaiknya Menahan Diri untuk Tak Lemparkan Kritikan Pada Orang Lain