blank
Ganjar memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, Yeni Inka dan Khrisna Shakti, atas pernikahannya. Foto: hms

GANJAR Pranowo baru saja melakukan kunjungan dinas di beberapa titik Kabupaten Blora. Beberapa di antaranya yakni, memantau pembangunan jalan di Kecamatan Cepu, tanam pohon di Bukit Serut, Kecamatan Jiken.

Di tengah jadwal padat, Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk menghadiri undangan pernikahan dari pedangdut koplo, Yeni Inka. Setibanya di gedung resepsi, Ganjar Pranowo disambut meriah oleh tamu undangan.

Bahkan Yeni Inka tak menyangka, Gubernur Jawa Tengah ini berkenan hadir di hari bahagianya. Yeni Inka merupakan penyanyi dangdut koplo yang kini sedang digandrungi masyarakat. Penyanyi asli Kabupaten Blora ini menikah dengan seorang polisi, bernama Khrisna Shakti.

BACA JUGA: Tata Kelola Produk Farmasi Harus Diperbaiki untuk Lindungi Warga Negara

Bertemu Ganjar Pranowo, Yeni Inka terlihat bahagia. Dia tak menyangka pernikahannya bisa dihadiri orang nomor satu di Jateng itu.

Ganjar Pranowo kemudian langsung menghampiri Yeni Inka dan suaminya, yang sedang berdiri di atas pelaminan. Ganjar Pranowo terlihat menyalami mempelai pengantin dan orang tua, serta memberikan ucapan selamat.

”Matur nuwun sanget,” ucap Yeni Inka dan suaminya, saat Ganjar Pranowo datang.

BACA JUGA: Wali Kota Targetkan Masalah RTLH Tuntas Sebelum 2024

Para tamu undangan juga tampak heboh, tatkala Ganjar Pranowo datang. Setelah berfoto dengan pengantin, Ganjar juga menyapa para tamu undangan. Dia juga mempersilakan tamu yang ingin meminta foto bersama.

Kemudian momen kondangan itu dia bagikan dalam akun Instagramnya. Ganjar Pranowo menuliskan selamat dan doa untuk pernikahan Yeni Inka. Ganjar mendoakan, agar pernikahan Yeni Inka menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan wa rohmah.

Kemudian, Ganjar Pranowo pun menggoda netizen, apakah ada yang patah hati melihat penyanyi idolanya telah menikah.

”Yang patah hati ngacung! Selamat ya Mbak @yeniinka dan suami. Insya Allah jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah. Carilah bahagia untuk berdua. Bukan cuma bahagiamu atau bahagianya dia. Tapi jangan lupa, anaknya dua saja ya. Hehehe.” tulis Ganjar Pranowo dalam akun Instagram, pada Rabu (26/10/2022).

Riyan