blank
Film Disney 'Hocus Pocus 2'. Foto: Instagram @ Disney

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Sekuel dari film Disney lawas, ‘Hocus Pocus’ akan tayang dalam waktu dekat. Pada D23 Expo 2022 yang dilaksanakan 9-11 September lalu di Hall D23, Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari Suara.com pada Jumat (16/9/2022), disney mengumumkan beberapa proyek yang akan mengudara, ada beberapa proyek sekuel yang akan tayang, Peterpan & Wendy, Mufasa: The Lion King, Inside Out 2, Disenchanted, dan Hocus Pocus.

Film yang hadir kembali ini mengundang atensi oleh penggemar. Penggemar Disney pada nggak sabar nih dengan kelanjutan ceritanya selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Setelah Bersama 15 Tahun Sekuel dari Film Enchanted, ‘Disenchanted’ Akan Tayang Bulan November Mendatang

Salah satu film lawas Disney bergenre horor komedi berjudul ‘Hocus Pocus’ akan mengudara di season 2. ‘Hocus Pocus 2’ digarap oleh sutradara Anne Fletcher berkolaborasi dengan penulis David Kirschner, Blake Harris, dan Jen D’Angelo.

Masih dengan pemeran yang sama, trio penyihir Sanderson yang diperankan Bette Milder sebagai Winnie Sanderson, Kathi Najimy sebagai Mary Sanderson, dan Sarah Jessica Parker sebagai Sarah Sanderson.

Ketiga dari penyihir Sanderson bersaudara memiliki kemampuan khususnya masing-masing. Winnie, kakak tertua bisa melakukan elektrokenesis.

Mary bisa melacak anak-anak, dan Sarah si anak bungsu bisa menghipnotis dengan nyanyiannya. Selain ketiga penyihir Sanderson, ada tiga remaja SMA, Becca yang diperankan Whitney Peak, Cassie yang diperankan Lilia Buckingham, dan Izzy yang diperankan Belissa Escorbedo.

Baca Juga: ‘Fullmetal Alchemist The Final Academy’ Film Live Action Jepang Bakal Tayang di Netflix Pekan Depan

Sinopsis ‘Hocus Pocus 2’

370 tahun setelah para penyihir Sanderson terkurung. Becca, Cassie, dan Izzy, ketiga siswa sekolah menengah secara tak sengaja membuka segel yang mengurung ketiga penyihir Sanderson.

Gilbert, seorang pemilik toko barang antik memberikan mereka sebuah lilin yang katanya bisa memberikan kekuatan sihir.

Becca, Cassie, dan Izzy mencoba menyalakannya. Dan Boom! Ketiga penyihir Sanderson kembali. Raut wajah Bahagia terlihat di wajah Winnie, Mary, dan Sarah Sanderson.

Baca Juga: Hebat! Film “Ngeri-ngeri Sedap” Wakili Indonesia di Ajang Piala Oscar 2023

Setelah kedatangan ketiga penyihir Sanderson, aktivitas sihir mulai terlihat. Ketiga penyihir Sanderson mulai berbuat ulah lagi. Mereka mempunyai satu tujuan, membalaskan dendam kepada Salem.

Ketiga anak sekolah ini harus bekerja sama menghentikan penyihir Sanderson bersaudara sebelum fajar tiba di All Hallow’s Eve. Mampukah mereka memenangkan pertarungan tiga lawan tiga ini? ‘Hocus Pocus 2’ tayang di Disney Hotstar pada tanggal 30 September mendatang

Claudia