blank
Satu dari tiga ekor sapi yang mati terpanggang dalam kebakaran kandang, ditunjukkan oleh petugas Inafis Polres Grobogan. Foto: Polres Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Kandang terbakar dan tiga ekor sapi di dalamnya mati terpanggang. Peristiwa kebakaran ini terjadi di Desa Pojok, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Kamis, 15 September 2022.

Sumber menyebutkan, peristiwa kebakaran ini terjadi di sebuah kandang sapi milik Suwarno (61), warga RT 02 RW 08, Dusun Sereman, Desa Pojok, Kecamatan Tawanggharjo, Kabupaten Grobogan.

Kejadian diketahuk sekitar 14.50 WIB, Siswati, tetangga korban melihat ada kepulan asap di kandang sapi yang berjarak 50 meter dari rumahnya. Asap yang membesar menjadikan Siswati berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan Siswati langsung menuju ke lokasi kebakaran dan kemudian melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Namun, api terus membesar hingga akhirnya dua armada Pemadam Kebakaran yang didatangkan dari Damkar Kabupaten Grobogan langsung melakukan pemadaman api.