Film Disney 'Disenchanted'. Foto: Instagram @Disney

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Pada perhelatan D23 Expo 2022 yang diadakan di Hall D23, Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat, 9-11 September lalu, Disney mengumumkan serial dan film yang akan tayang tahun mendatang.

Dilansir dari Suara.com, Salah satunya yang paling ditunggu adalah film berjudul Disenchanted. Yup benar sekali, namanya memang mirip dengan film terkenal dari Disney ‘Enchanted’ yang tayang pada tahun 2007 lalu. Film Disenchanted ini merupakan sekuel dari film tersebut.

Masih dengan pemeran yang sama yaitu Amy Adams dan Patrick Dempsey sebagai Giselle Philip dan Robert Philip. Lalu ada James Marsden sebagai Raja Edward, dan Idina Menzel sebagai Nancy Tremaine, istri dari Edward dan Ratu Andalasia. Disenchanted menceritakan kisah Giselle dan Robert setelah 15 tahun bersama.

Baca Juga: Hebat! Film “Ngeri-ngeri Sedap” Wakili Indonesia di Ajang Piala Oscar 2023

Sinopsis film Disenchanted

Setelah 15 tahun pernikahan, Giselle, Robert, dan anaknya lelah dengan hiruk pikuk perkotaan. Giselle ingin suasana baru yang lebih menyegarkan dan berbeda. Ia mengusulkan kepada Robert untuk pindah ke desa. Namun tak seperti bayangannya, kepindahan Giselle dan Robert ke desa Monroeville tidak mendapatkan ketenangan.

Awalnya memang Giselle begitu Bahagia dengan nuansa perdesaan yang ia rindukan. Giselle berusaha untuk tetap optimis dan melihat semuanya dengan pandangan positif. Ia menginginkan petualangan-petualangan baru. Namun kehadiran seseorang mulai mengusik ketentraman Giselle.

Giselle merasa terganggu dengan sosok Malvina Monroe yang mengganggu hidupnya. Ia meminta bantuan Andalasia untuk mengubah Monroeville sesuai dengan keinginan Giselle.

Baca Juga: ‘Blonde’ Film Keluaran Netflix yang Diperankan Ana De Armas Tayang Bulan Ini

Berdasarkan saran dari Raja Edward, apabila Giselle tidak menyukai seuatu itu, berharaplah dan ucapkan mantra. Segalanya akan berubah menjadi sesuai keinginan Giselle.

Tak terhitung beberapa kali Giselle mengucapkan mantra. Bukannya berubah sesuai keinginannya, mantra itu malah menjadi petaka, untuk Giselle dan keluarganya. Dapatkan Giselle mengembalikan segala sesuatu seperti semula?

Setelah 15 tahun berlalu, akankah interaksi Amy Adams dan Patrick Dempsey masih seperti dahulu?

Drama yang digarap oleh Adam Shankman ini akan tayang pada 24 November 2022 sehubungan dengan Thanksgiving ulang tahun ke 15 Disney+. Catat tanggalnya dan jangan lupa saksikan di aplikasi Disney Hotstar ya!

Claudia