blank
Poster ‘Blonde’ Film Keluaran Netflix Sumber Foto : IMDb.com

FILM Blonde yang merupakan salah satu film festival yang berasal dari Amerika akan tayang pada 28 September mendatang di Netflix.

Film yang telah ditulis dan disutradarai oleh Andrew Dominik ini akan menyajikan akrtis Ana de Armas yang akan berperan sebagai ikon dari film tersebut yaitu Marilyn Monroe.

Film yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul Blonde karya Joyce Carol Oates yang terbit pada tahun 2000 ini akan dibintangi oleh Ana de Armas, Adrien Brody, Bobby Cannavale, Xavier Samuel, Julianne Nicholson, Lily Fisher, dan Evan Williams.

Netflix juga telah merilis trailer resmi (official trailer) pada bulan Juli lalu  tepatnya pada tanggal 28 Juli 2022 di kanal Youtube, Instagram, maupun di platform streamingnya.

Dalam unggahan trailer film Blonde di akun instagram @netflixid pada tanggal 28 Juli 2022, unggahan trailer ini mendapatkan banyak komentar warganet yang sangat antusias menantikan fil festival ini yang akan tayang pada 28 September 2022

“Gak sabar bgt?,” komentar akun lorrynath.

“One word, WOW ?,” komentar akun jimmyvwxyz77.

“Wah pengin nonton ??? film tentang marilyn selalu keren. Jamannya film a week with marilyn aja bagus. yg ini lebih deep ?”, komentar akun _meisesa.