blank
Poster film Fullmetal Alchemist the Final Academy. Sumber Foto : Netflix

FULLMETAL Alchemist the Final Academy sebuah film live action Jepang akan ditayangkan di Netflix minggu depan, tepatnya 24 September 2022.

Fullmetal Alchemist the Final Academy ini diadaptasi dari serial manga dan anime terbaik sepanjang masa karya Hiromu Arakawa.

Film ini merupakan sequel dari film live action yang berjudul Fullmetal Alchemist Franchise.

Netflix juga telah merilis trariler resmi dari film live action ini pada bulan Juli lalu di kanal Youtubenya.

Film Fullmetal Alchemist the Final Academy akan menampilkan kembali para pemeran yang sudah ada di film perama.

Film yang disutradarai oleh Fumihiko Suri dan ditulis okeh Fumihiko SOri, Hiromu Arakawa, dan Takeshi Miyamoto akan menampilkan banyak artis dan aktor ternama seperti Ryosuke Yamada, Tsubasa Honda, Dean Fujioka, Misako Renbutsu, Kanata Hongo, Yuina Kuroshima, Keisuke Watana, Kokoro Terada, Shinji Uchiyama, Yusuke Ohnuki, Monroe Ron, Atomu Mizuishi, Tomomi Maruyama, Haruhi Ryoga, Yuta Hiraoka, Shinya Owada, Hiroshi Tachi, Koji Yamamoto, Toshio Kakei, Chiaki Kuriyama, Jun Fubuki, Yuki Nakama, Mackenyu, dan Seiyo Uchimo.

Film ini akan menceritakan tentang Scar sebagai seorang pembunuh berantai yang mempunyai luka di dahinya, ia juga merupakan seorang burnonan anti- Alkemis.

Keluarga dan seluruh rakyat yang berasal dari suku Ishval telah dibantai. Dikarenakan hal tersbut, Scar akan membalaskan dendam keluarga dan suku Ishval kepada para Alkemis.

Untuk mengetahui kisah selanjutnya, kalian bisa temukan jawabannya dengan menonton film Fullmetal Alchemist the Final Academy  yang akan tayang di Netflix pada 24 September 2022.

Adinda Nur Cholifah