blank
Drama Korea Big Mouth. Foto: Instagram @mbcdrama_now

2. Gabungkan Tiga Genre

‘Big Mouth’ rupanya menggabungkan tiga genre sekaligus dalam ceritanya, yakni misteri, thriller, dan hukum. Adapun hal-hal berbau misteri terletak pada teka-teki siapakah identitas asli dari Big Mouse.

Disertai misteri pelaku pembunuhan sesungguhnya dari kasus yang ditangani oleh Chang Ho (Lee Jongsuk). Lalu, unsur thriller dan hukum terasa saat Chang Ho diincar para penjahat serta pejabat korupsi. Meski begitu, drama ini tidak menjadi sangat berat dan gelap. Sebab, disebutkan ada beberapa bumbu komedi yang mewarnai Big Mouth.

3. Drama Comeback Lee Jongsuk

Fakta menarik lain dari ‘Big Mouth’ adalah di mana drama ini menjadi comeback bagi aktor Lee Jong Suk usai menjalani wajib militer.

Baca Juga: Lima Drama Korea Terbaru Bergenre Komedi akan Tayang di Bulan Agustus

Adapun drama terakhir Jongsuk sebelum ‘Big Mouth’ adalah Romance Is a Bonus Book (2019). Oleh sebab itu, Big Mouth menjadi tontonan wajib bagi kamu yang rindu dengan sosok dan akting Lee Jongsuk.

4. Momen Kebersamaan Lee Jongsuk dan Yoona SNSD

Sudah lama publik khususnya pecinta drakor berharap Lee Jongsuk dan Im Yoona berada dalam satu proyek drama. Akhirnya, keinginan mereka terwujud melalui Big Mouth.

Chemistry antara keduanya sebagai pasangan suami istri kerap menerima pujian, khususnya di episode. Namun, baik Jongsuk maupun Yoona menegaskan jika drama ini bukan bergenre romance.

Baca Juga: Drama Terbaru Doyoung NCT ‘Dear X Who Doesn’t Love Me’ Akan Tayang Perdana Besok