blank
Drama Korea 'If You Wish Upon Me'. Foto: Instagram @kbsdrama

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Menginjak bulan ke delapan di 2022 tepatnya di bulan Agustus, akan semakin banyak drama Korea seru dan baru yang bisa dinikmati ketika waktu luang, dilansir dari Suara.com Pada Kamis(4/8/2022).

Berikut lima drama Korea menarik dikutip dari siaran pers Viu, yang bisa menemani hari-harimu di bulan Agustus ini.

1. Poong, the Joseon Psychiatrist

Drama ini akan dibintangi oleh Kim Min Jae sebagai seorang dokter di era Joseon bernama Yoo Se Poong. Nasib Yoo Se Poong berubah drastis sejak ia dianggap sebagai penyebab tewasnya sang raja, sehingga ia pun diusir dari Istana.

Baca Juga: Drama Terbaru Doyoung NCT ‘Dear X Who Doesn’t Love Me’ Akan Tayang Perdana Besok

Dalam pengasingannya tanpa sengaja ia bertemu dengan karakter Seo Eun Woo (diperankan oleh Kim Hyang Gi) dan membawanya memulai babak baru dari kehidupan tabibnya.Yoo Se Poong bertemu dengan dokter lain dengan metode pengobatan yang unik yaitu Gye Ji Han (Kim Sang Kyung).

Bersama dengan Seo Eun Woo dan Gye Ji Han, Yoo Se Poong mengobati orang-orang yang menderita penyakit psikologis. Yoo Se Poong dipertemukan dengan orang-orang yang mengalami patah hati dan memberikan resep kebahagiaan terhadap mereka. Apakah kehidupan baru Yoo Se Poong di Desa Gyesu akan lebih baik daripada di istana?

2. My Little Bride

“My Little Bride” akan menjadi tayangan menarik lainnya yang hadir di Viu dengan menyuguhkan kisah drama percintaan remaja. Cerita berawal dari Bo Eun (Moon Geun Young), yang hanya mengkhawatirkan mengenai nilainya dan menyukai pemain baseball di sekolah yang bernama Jung Woo (Park Jin Woo).

Baca Juga: Beredar Cuitan Penolakan Pembebasan Lahan di Wadas, Polda Himbau Agar Tak Mendramatisir Situasi