blank
Poster drama korea 'Dear X Who Doesn’t Love Me'. Foto: Instagram @smtown

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Drama Dear X Who Doesn’t Love Me saat ini sedang ramai dibicarakan jelang pemutaran perdana, dilansir dari Suara.com Kamis (14/7/2022). Para pemggemar Korea penasaran dengan akting bintang utamanya, Doyoung NCT.

Selain Doyoung NCT, drama ini juga dibintangi oleh para artis muda berbakat lainnya seperti Han Ji Hyo, Kwon Ah Reum, Bang Jae Min, Son Hyun Woo dan Kim Ji Hoon. Drama bergenre romantis ini akan berkisah di seputar buku catatan ajaib yang bisa membuat orang jatuh cinta.

Yang sudah penasaran dengan drama Doyoung NCT ini, boleh banget kepoin fakta Dear X Who Doesn’t Love Me di bawah ini. Kepoin jalan cerita dan berbagai karakter menarik di dalamnya seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Yuk intip dulu sebelum nonton dramanya besok!

Baca Juga: Enam Drama Siap Penuhi Hiburanmu di Bulan Juli

1. Cerita Dear X Who Doesn’t Love Me yang Menarik dan Romantis

Dear X Who Doesn’t Love Me akan berfokus pada buku catatan ajaib yang bisa membuat siapapun jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan. Drama ini menggandeng Doyoung NCT, Han Ji Hyo, Kwon Ah Reum, Bang Jae Min, Son Hyun Woo dan Kim Ji Hoon.

Sutradara Ko Jae Hong dari Handmade Love akan memimpin drama ini, sementara naskahnya ditulis oleh Hwang Hye Ji dari film Nothing Serious. Drama ini akan tayang perdana di TVING pada 14 Juli 2022.

2. Karakter Han Ji Hyo

Han Ji Hyo berperan sebagai Seo Hee Soo, seorang mahasiswi yang punya impian menjadi penulis lirik lagu. Dia tidak pernah punya pacar selama hidupnya dan kenyataan ini membuatnya merasa rendah diri. Seo Hee Soo adalah seseorang yang sangat haus cinta jadi ada kalanya dia merasa sangat tidak aman dan kesepian.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat! Tujuh Rekomendasi Drama China Terbaru 2022

Suatu hari, dia kebetulan menemukan buku catatan lirik misterius yang bisa membuat siapapun jatuh cinta padanya selama satu bulan. Seo Hee Soo nantinya akan terlibat dengan banyak pria berbeda, termasuk sahabatnya yang bernama Jung Shi Ho (Doyoung NCT).

Ini merupakan penampilan teranyar Han Ji Hyo usai jadi cameo di Business Proposal dan Tomorrow tahun 2022. Dia juga pernah membintangi drama Unasked Family, Royal Secret Agent, Hospital Playlist 2 dan Work Later, Drink Now.

3. Karakter Doyoung NCT

Doyoung NCT akan berperan sebagai Jung Shi Ho, sahabat Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) dan satu-satunya orang yang tahu tentang buku catatan lirik misteriusnya. Dia adalah mahasiswa yang menyimpan trauma usai kejadian yang menyakitkan saat sekolah dasar.

Baca Juga: Sinopsis dan Karakter Pemain Dalam Drama Korea Terbaru “Cafe Minamdang”

Namun, luka emosionalnya perlahan sembuh setelah dia bertemu Hee Soo dan dia mulai mengembangkan perasaan sepihak padanya. Jung Shi Ho khawatir pada Seo Hee Soo saat sahabatnya itu mencoba menggunakan buku catatan ajaib tersebut untuk memulai romansa satu bulan.

Tahun lalu, Doyoung NCT sukses mencuri perhatian lewat debut aktingnya di web drama berjudul Midnight Cafe 3: The Curious Stalker. Kemampuan aktingnya juga sudah diasah di atas panggung dalam musikal Marie Antoinette belum lama ini.

4. Karakter Kwon Ah Reum

Kwon Ah Reum akan berperan sebagai Park Se Jin, pekerja paruh waktu yang jujur dan tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya. Dia adalah gadis pemberani dan tahu bagaimana mengatakan hal-hal yang dia inginkan.

Baca Juga: Enam Rekomendasi Drama Korea Terbaru Dengan Alur Menarik di Bulan Juni

Saat bertemu dengan orang yang dia sukai, Park Se Jin pantang menyerah untuk mengejarnya. Sebelum Dear X Who Doesn’t Love Me, Kwon Ah Reum pernah membintangi Thumbs Up Feeds Me tahun 2020 dan Back to the 2008 tahun 2021.

5. Karakter Bang Jae Min, Son Hyun Woo dan Kim Ji Hoon

Bang Jae Min akan memerankan Kim Do Bin, vokalis tampan dan berbakat di klub penyanyi-penulis lagu yang terlibat dengan Seo Hee Soo karena buku catatan ajaibnya. Dia sebelumnya pernah membintangi drama Top Management.

Son Hyun Woo akan memerankan Kim Kang Wook, siswa senior yang menyendiri di klub yang sama dengan Seo Hee Soo. Dia adalah pria yang populer, tampan dan jago nyanyi. Dia pernah membintangi Room of Romance, Not Alright But It’s Alright, Mood Maker dan Trap.

Baca Juga: Enam Rekomendasi Drama Korea Terbaru Dengan Alur Menarik di Bulan Juni

Sementara itu, Kim Ji Hoon akan memerankan Park Joon Young, pria muda yang ditemui Seo Hee Soo di perpustakaan. Dia jatuh cinta pada Hee Soo pada pandangan pertama. Kim Ji Hoon pernah membintangi web drama Sugar Coating, Your Playlist, Two Universes, dan My Rocket Ship.

Itu dia beberapa fakta Dear X Who Doesn’t Love Me, drama baru Doyoung NCT bareng Han Ji Hyo, Kwon Ah Reum, Bang Jae Min, Son Hyun Woo dan Kim Ji Hoon. Jangan lupa nonton dramanya mulai besok, Kamis (14/7/2022) di TVING. Kamu juga bisa nonton drama ini di Viu. Don’t miss it ya!

Claudia