blank
Drama Korea ‘If You Wish Upon Me’. Foto: Instagram @kbsdrama

Suatu hari Bo Eun dikejutkan dengan kabar perjodohan yang dilakukan oleh kakeknya karena Bo Eun akan dinikahkan dengan pria bernama Sang Min (Kim Rae Won). Ia mengira dapat menyembunyikan pernikahannya dari murid-murid di sekolah dan berkencan dengan Jung Woo. Sayangnya, keadaan tidak berjalan semulus yang Bo Eun pikirkan. Sang min muncul di sekolah Bo Eun sebagai guru baru.

Apakah Bo Eun dapat menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Jung Woo dihadapan Sang Min? Atau mungkin keadaan menjadi lebih buruk apabila pernikahan Bo Eun dan Sang Min diketahui oleh seluruh orang di sekolah?

3. Soar Into the Sun

Aksi keren Rain sebagai pilot pesawat tempur dapat Anda saksikan melalui film “Soar Into the Sun” yang tayang pada 20 Agustus nanti. Kisah ini menceritakan Tae Hoon (Rain) sebagai seorang pilot elit angkatan udara Korea Selatan yang kerap bersikap congkak dan memamerkan kemampuannya.

Baca Juga: Enam Drama Siap Penuhi Hiburanmu di Bulan Juli

Dalam perjalanan kariernya akhirnya Tae Hoon kemudian dipindahkan ke tim F15K dan bertemu dengan Cheol Hui (Yoo Joon Sang) yang memiliki sifat berkebalikan dan membuat keduanya kerap bersitegang. Di tim barunya, Tae Hoon menyukai anggota tim lain yang bernama Se Young (Shin Se Kyung). Tae Hoon masih belum mengubah sifat menyebalkannya hingga suatu hari terjadi insiden lain yang menyebabkan kematian dan hilangnya rekan satu timnya.

Hingga satu momen unit yang menaungi Tae Hoon dan Cheol Hui mendapatkan kabar darurat mengenai kehadiran pesawat tempur tidak dikenal memasuki area mereka. Keadaan genting ini membuat Tae Hoon dan Cheol Hui mengesampingkan konflik yang terjadi di antara mereka demi menyelesaikan kekacauan yang ada dan mencari rekan mereka yang hilang. Berhasilkah keduanya keluar dari keadaan genting ini?

4. Stellar: A Magical Ride

Stellar bukanlah mobil biasa, mobil yang satu ini memiliki sejuta kenangan bagi Young Bae (Son Ho Jun) yang merupakan pekerja terbaik di industri kredit mobil.

Keseharian Young Bae berubah drastis ketika Dong Shik (Lee Kyu Hyung) temannya menghilang dengan supercar yang diambil dengan konsinyasi. Belum selesai dengan masalah Dong Shik yang menghilang dengan supercar, Young Bae dihadapkan dengan kerumitan lainnya.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat! Tujuh Rekomendasi Drama China Terbaru 2022