blank
Drama Korea Big Mouth. Foto: Instagram @mbcdrama_now

SEMARANG (SUARABARU.ID)- ‘Big Mouth’ menjadi drama Korea atau drakor on going yang banyak ditonton, termasuk di Indonesia. Penayangannya sendiri sudah dilakukan sejak 29 Juli lalu dan direncanakan akan mencapai 16 episode.

Di Korea, MBC menyiarkan ‘Big Mouth’ setiap hari Jumat dan Sabtu jam 22.00 waktu KST. Sementara bagi penonton Indonesia, drama ini tayang di platform Disney+ Hotstar pada hari Jumat dan Sabtu jam 22.00 WIB.

Dilansir dari Suara.com, sejak penayangan pertamanya ‘Big Mouth’ kerap kali menjadi trending topic. Bahkan, penonton kini penasaran dan membuat beragam teori mengenai drama ini hingga menebak sosok Big Mouse usai penayangan episode 5 pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Drama Terbaru Joy Red Velvet ‘Unexpected Country Diary’ akan Tayang Bulan September Mendatang

Adapun sejumlah fakta menarik dari drama ‘Big Mouth’ bisa kamu simak pada poin-poin di bawah ini.

1. Ditulis dan Disutradarai Sosok yang Populer

‘Big Mouth’ ditulis oleh penulis drama populer, Jang Young Chul. Sebelumnya, ia diketahui pernah membuat beberapa drakor tenar, seperti Vagabond dan Empress Ki.

Drama ini juga melibatkan sutradara yang punya banyak pengalaman, Oh Chung Hwan. Sejumlah drama populer yang pernah ia garap antara lain, Hotel Del Luna serta Start-Up yang sempat viral pada 2020 lalu. Sudah pernah menontonnya?

Nah, kolaborasi antara penulis dan sutradara yang sama-sama memiliki banyak jam terbang ini tentu dapat menjanjikan sebuah karya yang memiliki kualitas sangat baik.

Baca Juga: Big Rom, Drama dalam “Kesumat Dendam”