blank
Aktris Koera Selatan Jang Nara. Foto: Instagram @nara0318

SEMARANG (SUARABARI.ID)- Pada tanggal 3 Juni 2022, Aktris cantik Jang Nara mengumumkan di situs resminya bahwa dia akan segera menikah dengan pacar non-selebritinya, yang enam tahun lebih muda dariya.

Dilansir dari Soompi, Jang Nara juga menulis pesan untuk para fansnya, “Saya ingin menyampaikan berita yang sangat pribadi, tetapi juga sangat membahagiakan. Saya akan menikah!

Setelah berkencan dengan teman baik saya ini, yang 6 tahun lebih muda dari saya dan bekerja dalam produksi video, selama 2 tahun terakhir, kami akhirnya menjanjikan kemitraan dalam hidup.

Baca Juga: Enam Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari

Saya jatuh cinta pada senyum manisnya, kebaikannya, integritasnya yang tulus, dan yang terpenting pada caranya membawa dirinya sendiri saat mencurahkan isi hatinya ke dalam pekerjaannya. Saya sangat senang untuk melanjutkan hidup saya bersama orang yang terhormat ini, jadi saya tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini secara jujur dengan kalian semua, fans yang saya sayangi!

Saya berjanji untuk hidup bahagia dan dengan sukacita. Rasanya baru kemarin seseorang seperti saya, tanpa bakat hebat dalam hal apa pun, memulai debutnya sebagai selebriti, tetapi waktu telah berlalu. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Anda semua karena menghargai saya dan mendukung saya, mengawasi saya dengan kebaikan di mata Anda.

Tepat setelah pernikahan, aku berencana untuk segera menyambut kalian semua dengan produksi baru yang menarik! Saya berharap untuk menjadi seorang aktris yang mengabdikan dirinya untuk setiap momen, selalu memendam rasa syukur dan rasa tanggung jawab di hati.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat 3 Juni 2022 Aries Perlu Fokus Pada Hubungan Dengan Pasangan, Virgo Jangan Abaikan Kondis Keuangan

Terakhir, saya dengan tulus meminta maaf karena saya tidak dapat mengungkapkan detail lebih lanjut, karena tunangan saya adalah non-selebriti dan mungkin menghadapi ketidaknyamanan di bidang pekerjaannya karena hubungannya dengan saya. Mohon mengertilah. Terima kasih! Sungguh-sungguh. Jang Na Ra.” tulisnya

Jang Na Ra juga membintangi banyak drama yang sukses,seperti serial “New Nonstop”, “Fated To Love You”, “Go Back Couple” dan lainnya.

Claudia