Jati Purnomo mengungkapkan, sebagai rektor, dirinya berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Grobogan. Jati meminta kepada seluruh pihak untuk mendukung agar dapat memajukan Kabupaten Grobogan melalui bidang pendidikan.

“Kami bersama para dosen di ITB Muhammadiyah Grobogan akan memberikan yang terbaik dan mohon agar dalam doanya selalu ingat ITB Muhammadiyah, agar Grobogan semakin maju, Indonesia semakin maju untuk semesta,” jelas Jati Purnomo.

Manfaatkan Potensi SDM

Sementara itu, Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto menjelaskan, dengan berdirinya ITB Muhammadiyah Grobogan ini, sudah semestinya mampu memanfaatkan potensi sumber daya manusia (SDM) yang ada.

Orang nomor dua di Kabupaten Grobogan ini dalam sambutannya mengungkapkan, perlu adanya kiat-kiat khusus agar lulusan SMA/sederajat tertarik melanjutkan pendidikannya di ITB Muhammadiyah Grobogan.

“ITB Muhammadiyah bisa mengambil peran mencetak SDM yang mampu berdaya saing, beriman, dan sesuai dengan visi dan misi pembangunan kami untuk Kabupaten Grobogan,” jelas Bambang Pujiyanto.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Jati Purnomo yang baru saja dilantik menjadi Rektor ITB Muhammadiyah Grobogan ini,” tambahnya.

Tyaning Wiedya