blank

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Ramalan zodiak hari ini, Senin (23/5/2022),zodiak Virgo jangan terlalu terburu-bu mengambil keputusan dan Cancer akan memiliki kehidupan yang stabil hari ini.

Dilasir dari Suara.com, bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ramalan zodiak 23 Mei 2022 seperti melansir dari Horoscope.com.

1. Gemini

Ingatlah bahwa Anda berencana untuk bersenang-senang hari ini. Kamu berhak untuk bahagia. Jangan sampai orang lain membuat harimu menjadi buruk.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 19 Mei 2022, Capricorn Membuat Orang di Sekitarnya Cemas, Gemini Penuhi Semua Tanggung Jawab

Kesehatan: Pikirkan tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan gaya hidup yang seimbang dalam beberapa hari ke depan. Penyesuaian kecil bisa sangat bermanfaat, seperti minum lebih banyak air dan istirahat cukup untuk kebutuhan pribadi Anda.

2. Cancer

Anda ingin memiliki kehidupan yang stabil. Meski begitu, hal ini bisa membuatmu lupa untuk bersenang-senang. Pastikan Anda tetap tahu cara menikmati hidup.

Kesehatan: Hasil diet mungkin bekum terlihat secara signifikan pada timbangan. Tetapi, apabila Anda merasa sekarang tidak lagi mudah lelah, lebih mudah tidur, dan kulit lebh bersih, artinya gaya hidup sehat Anda telah bermanfaat bagi tubuh.

Baca Juga: Artis Maudy Ayunda Menikah, Warganet Hebohkan Marga Suami

3. Leo

Berhati-hatilah dalam berbicara atau berkata-kata hari ini. Jika tidak, ada kemungkinan Anda terjebak dalam situasi yang kurang menyenangkan.

Kesehatan: Anda hanya perlu untuk terus bergerak. Jaga rutinitas olahraga dan minum banyak air untuk menjaga sistem imun berjalan dengan baik. Jika tidak mengelola fase energik ini dengan disiplin dan tetap terhidrasi, segalanya bisa menjadi sedikit kacau.

4. Virgo

Perhatikan hal-hal di sekitarmu hari ini. Jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan. Ada baiknya jika kamu menimbang semua kemungkinan yang ada dibanding hanya memilih satu hal saja.

Baca Juga: Terinfeksi Banyak Virus di Tubuhnya, Kiwil Bilang: ‘Wah Gue Mau Mati Nih…’

Kesehatan: Anda mungkin sedang merasa tidak nyaman secara psikologis. Jika berniat untuk menghilangkannya dengan berolahraga, bisa menjadi pilihan yang tepat. Olahraga terbukti bisa membuat perasaan lebih bahagia.

5. Libra

Ada kemungkinan Anda menghadapi konflik hari ini. Untuk itu, cobalah menyeimbangkan antara urusan pekerjaan dan bersenang-senang. Segera atasi masalah yang ada.

Kesehatan: Sempatkan beristirahat saat melakukan perjalanan panjang. Tubuh terlalu lelah saat berkendara bisa meningkatkan risiko kecelakaan di jalan.

Baca Juga: 28 Perupa Melukis Bersama di Dinding Tembok Toko Buku

6. Scorpio

Semuanya sedang berjalan lancar bagimu, sampai Anda merasa tertarik dan jatuh cinta pada seseorang. Ini bisa menjadi hal yang baik atau buruk bagimu.

Kesehatan: Sesekali konsumsi minuman manis boleh saja. Asalkan tetap ingat batasan dan sebaiknya tidak setiap hari. Makanan atau minuman tinggi gula bukan hanya bisa menyebabkan diabetes tapi juga bahaya untuk gigi dan kulit.

7. Sagittarius

Anda sedang ingin fokus pada urusan asmara dan melakukan hal yang romantis hari ini. Namun, Anda punya tanggung jawab yang harus dilakukan lebih dulu.

Baca Juga: NCT Dream Hingga Red Velvet Siap Meriahkan Allo Bank Festival 2022 Mulai Hari Ini

Kesehatan: Anda harus mengurangi makan junk food dan mengandung gula berlebih. Tubuh tidak memerlukan makanan itu. Pastikan juga mengontrol aktivitas fisik dan makanan yang masuk ke tubuh.

8. Capricorn

Anda dan pasangan sedang berada dalam situasi yang emosional hari ini. Meski begitu, cobalah untuk mengungkapkan apa yang Anda pikirkan. Dengan begitu, percakapan kalian akan mengalir dengan lancar.

Kesehatan: Nikmati kepuasan melakukan apa yang tepat untuk tubuh. Anda pasti menyadari bahwa olahraga rutin dan konsumsi makanan sehat sangat bermanfaat untuk tubuh. Tantangannya sekarang bagaimana tetap konsisten melakukan itu.

Baca Juga: Empat Fakta Menarik Serial “She-Hulk: Attorney at Law”

9. Aquarius

Anda sedang merasa bersemangat untuk bersikap romantis. Ini juga akan membuatmu merasa lebih bahagia. Tak hanya itu, Anda juga perlu bersikap jujur hari ini.

Kesehatan: Meskipun makanan favorit, tapi apabila Anda sadar tidak ada kandungan gizi di dalamnya, sebaiknya tinggalkan. Di internet banyak tersebar resep makanan enak dan bergizi tinggi.

10. Pisces

Ini akan menjadi hari yang sibuk bagimu. Anda merasa jika waktu berjalan lebih cepat hari ini. Jangan sampai lupa dengan urusan asmara.

Baca Juga: Enam Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari

Kesehatan: Apabila tertarik dengan gaya hidup baru, lakukan secara perlahan. Cukup pertahankan olahraga dan pola makan yang menurut Anda sehat dan nyaman bagi tubuh.

11. Aries

Belakangan, Anda merasa kesulitan untuk pergi ke luar dan berkenalan dengan orang lain. Namun, hari ini adalah saat yang tepat bagimu untuk menemukan seseorang untuk dijadikan pasangan.

Kesehatan: Jangan makan setelah mandi sore jika Anda malas sikat gigi sebelum tidur. Sisa makanan yang dibiarkan menumpuk semalaman di sela gigi dan gusi bisa menyebabkan karies.

Baca Juga: Trailer Serial “She-Hulk: Attorney at Law” Tampilkan Tatiana Maslany Sebagai She-Hulk

12. Taurus

Anda ingin mengenal seseorang dengan lebih baik lagi. Meski begitu, kamu merasa belum siap untuk mengajak si dia untuk berkencan.

Kesehatan: Pertahankan rutinitas latihan fisik untuk menghindari sakit persendian berulang. Jangan latihan fisik atau membakar energi terlalu banyak saat olahraga. Tubuh Anda masih dibutuhkan untuk melakukan aktivitas lain. Sisakan energi untuk hal lain.

Claudia