blank
Grup K-pop Idol NCT DREAM. Foto: Instagaram @allobank

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Grup K-Pop NCT Dream dan Red Velvet dipastikan ikut meramaikan Allo Bank Festival 2022. Festival ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat selama tiga hari, 20-22 Mei 2022.

Antusiasme calon penonton sudah terlihat sejak pengumuman kehadiran NCT Dream hingga Red Velvet. Terbukti, tiket untuk menyaksikan penampilan grup asuhan SM entertainment itu, habis terjual.

“Ini adalah festival musik internasional pertama yang digelar di 2022. Alhamdulillah tiket untuk dua hari sold out,” kata Putri Tanjung selaku Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia saat konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: NCT Dream Aktifkan Mode Buffering Lewat “Glitch Mode”

dilansir dari Suara.com, NCT Dream mendapatkan jadwal manggung pada hari pertama, Jumat (20/5/2022). Sementara Red Velvet di hari kedua,Sabtu (21/5/2022).

Selain dua grup K-Pop ini, ada sejumlah penyanyi lokal yang bakal menyemarakkan panggung di Istora Senayan selama tiga hari berturut-turut.

Di hari pertama, penonton sudah bisa datang sejak pukul 13.00 WIB. Kunto Aji menjadi pengisi acara pertama yang manggung di area outdoor pukul 15.00 WIB. Masih di area luar, Nadin Amizah siap menyusul di pukul 16.15 WIB. Kemudian ada Pamungkas dan sebagai penutup ada Maliq D’essentials di jam 10 malam.

Baca Juga: Somethinc X NCT Dream Hadirkan Kegiatan dan Paket Khusus

Sementara itu, NCT Dream bakal manggung di area indoor. Selain grup K-Pop tersebut akan ada Kahitna, Raisa, Rizky Febian dan Dewi Perssik pada pukul 19.00 WIB.

Berlanjut di Sabtu (21/5/2022), D’Masiv akan menjadi pembuka di pukul 15.00 WIB. Menyusul ada Project Pop, Hindia dan Vierratale yang menutup acara di area luar pukul 22.00 WIB.

Sama seperti NCT Dream, Red Velvet juga menjadi penampil spesial di area indoor. Pengisi acara lainnya ada Padi Reborn, Bunga Citra Lestari, Putri Isnari, Krisdayanti & Amora serta Ari Lasso.

Baca Juga: NCT DREAM Siap “Comeback” Dengan Mark Lewat Album Pertama

Sebagai penutup di Minggu (21/5/2022), Juicy Lucy, Sal Priadi, HIV!, Diskoria bakal mengguncang panggung di area outdoor.

Sementara di indoor, Feast mulai manggung pukul 13.45 WIB dan dilanjutkan dengan beberapa artis lain. Mereka diantaranya; Mocca, Barasuara, Fourtwnty serta RAN yang menutup acara di pukul 21.30 WIB.

Claudia